72 Orang Mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di IAIN Padangsidimpuan

72 Orang Mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di IAIN Padangsidimpuan

Dok.Humas: Panitia membagikan Lembar Soal dan Jawaban SKB kepada peserta di Aula Biro Rektorat IAIN Padangsidimpuan.

Senin (17/12/2018); Hari ini 72 orang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan. Mereka yang mengikuti SKB ini adalah mereka yang telah diumumkan lulus seleksi sebelumnya yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kementerian Agama RI.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB di aula Biro Rektorat IAIN Padangsidimpuan ini dihadiri oleh Para Wakil Rektor, Kabag Umum Biro, Kasubbag OKPP IAIN Padangsidimpuan serta Saiful Akbar,S.Pd (Panitia Pusat Kemenag RI Jakarta).

Seperti yang dikutip Humas IAIN Padangsidimpuan dari Kasubbag Organisasi Kepegawaian dan Penyusunan Peraturan/OKPP IAIN Padangsidimpuan, bahwa yang mengikuti ujian SKB ini berjumlah 72 orang. “Seyogyanya yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) kali ini adalah berjumlah 73 orang dengan klasifikasi 64 (Dosen) dan 9 (Non Dosen/Administrasi). Namun, ada 1 peserta yang absen sehingga 72 orang yang mengikutinya,” ungkap Okta Yuandi Tobing kepada Humas IAIN Padangsidimpuan.

“72 peserta ini akan mengikuti Psikotest, Wawancara dan Praktik Kerja sesuai dengan Peraturan Kemenpan RB,” lanjut beliau.

Pada kesempatan lain, Rektor IAIN Padangsidimpuan yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan menyampaikan bahwa dengan adanya SKB ini, semoga dapat menghasilkan tenaga dosen dan adminstrasi yang berkompeten sesuai bidangnya masing-masing.

“Kita berharap dengan adanya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) ini dapat menghasilkan tenaga dosen dan adminstrasi yang berkompeten sesuai dengan bidangnya masing-masing. Termasuk juga untuk memenuhi kebutuhan kita dalam mengoptimalkan perkembangan IT dan digital,” ungkap Dr.Anhar,MA. yang juga didampingi oleh Dr.Sumper Mulia Harahap dan Dr.Muhammad Darwis Dasopang,M.Ag.

Sebelum dibagikannya Lembar Soal dan Lembar Jawaban kepada para peserta, diadakan acara serah terima antara Saiful Akbar,S.Pd (Panitia Pusat Kemenag RI Jakarta) dengan Nurman Hasibuan,MA (Kabag Biro / Panitia Lokal IAIN Padangsidimpuan).

 “Kepada peserta, mari bersama kita saksikan bahwa dokumen yang ada ini masih otentik dan original, tanpa ada yang cacat atau pun rusak. Untuk itu setelah dibagikannya dokumen ini kepada Anda, silahkan ikuti ujian ini dengan serius,” ungkap Nurman Hasibuan,M.A. (Humas/Trg).

Dok.Humas: Saiful Akbar,S.Pd (Panitia Pusat Kemenag RI Jakarta) menyerahkan dokumen ujian SKB kepada Nurman Hasibuan,MA (Kabag Biro / Panitia Lokal IAIN Padangsidimpuan).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id