IAIN Padangsidimpuan Buka Stand Pada Pameran PENDIS EXPO 2017

Dok. Humas(24/11/2017. Rektor IAIN Padangsidimpuan Prof.Dr. Ibrahim Sirega, MCl berfose dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Dekan FDIK Fauziah, M.Ag dan Pelaksana Dekan FTIK Dr. Lelya Hilda, M.Si sambil mensosialisasikan Salam Dalihan Natolu

(BSD, 24/11/2017) IAIN Padangsidimpuan buka stand ramaikan Pameran Pendidikan Islam Internasional atau International Islamic Educational Expo (IIEE) 2017 yang berlangsung tanggal 21-24 November 2017. Acara yang diselenggarakan di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang Selatan berlangsung cukup meriah dan ramai pengunjung. Para pengunjung dapat berinteraksi dengan para peserta pameran dan saling bertanya mengenai keunggulan dari masing-masing lembaga pendidikan Islam tersebut.

Rektor IAIN Padangsidimpuan Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL menyampaikan bahwa sekitar 200 lebih stand lembaga pendidikan Islam menunjukkan distingsinya masing-masing. IAIN Padangsidimpuan dengan menampilkan keunggulan program Ma’had Jami’ah yang sudah dijalankan selama 3 tahun. Tak hanya itu, IAIN Padangsidimpuan juga menampilkan buku-buku karangan dosen IAIN Padangsidimpuan dan hasil tenun Kabupaten Tapanuli Selatan agar lebih dikenal oleh dunia internasional.

“Kami mengikuti pameran ini dengan menunjukkan keunggulan IAIN Padangsidimpuan dengan program Ma’had Jami’ah yang sudah berjalan selama 3 tahun, selain itu kami juga menunjukkan bahwa dosen IAIN Padangsidimpuan memiliki karya-karya dalam bentuk buku ilmiah sekaligus tenun Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan agar lebih dikenal di dunia internasional. Alhamdulillah, stand IAIN Padangsidimpuan ramai dikunjungi baik dari mahasiswa, siswa sekolah di wilayah JABODETABEK dan masyarakat yang ingin melihat langsung suasana IIEE 2017. Harapannya kedepan semoga IAIN Padangsidimpuan selalu tampil dalam ajang-ajang nasional dan internasional untuk menunjukkan hasil karya dosen, mahasiswa dan masyarakat Tabagsel, ujarnya”.

Dok. Humas (24/11/2017) Para Pengunjung Stand IAIN Padangsidimpuan berfose dengan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan IAIN Padangsidimpuan dan Pelaksana Dekan FTIK dengan khas dan gaya Salam Dalihan Natolu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *