Auditorium IAIN Padangsidimpuan Dipenuhi Calon Mahasiswa Baru

Auditorium IAIN Padangsidimpuan Dipenuhi Calon Mahasiswa Baru

Dok.Humas: Salah seorang mahasiswa baru menyerahkan berkas daftar ulang kepada panitia di auditorium

Kamis (02/05/2019). Hari ini Auditorium IAIN Padangsidimpuan yang terletak di Kelurahan Sihitang Padangsidimpuan Tenggara dipenuhi oleh calon mahasiswa baru untuk melaksanakan proses daftar ulang. Para mahasiswa yang didampingi oleh orang tua/wali masing-masing ini begitu antusias dalam melaksanakan seluruh tahapan untuk menjadi mahasiswa baru di IAIN Padangsidimpuan. Daftar ulang ini adalah bagi mereka yang telah dinyatakan lulus melalui jalur SPAN-UM PTKIN 2019

Data yang didapatkan dari Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro; per-selasa, 30/04 jumlah mahasiswa baru yang telah daftar ulang sebanyak 130 orang.

“Alhamdulillah, hari ini yang sudah melaksanakan semua tahapan dan proses daftar ulang berjumlah 130 orang. Semoga jumlah ini terus bertambah, melihat animo masyakarat yang begitu antusias melanjutkan studi mereka di IAIN Padangsidimpuan,” ungkap Umri Margolang,M.AP (Kabag Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Padangsidimpuan) kepada Humas IAIN Padangsidimpuan.

Dr.H.Muhammad Darwis Dasopang,M.Ag sebagai Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Padangsidimpuan terus memantau kegiatan ini.

“Kita mengapresiasi kepada masyarakat atas kepercayaan mereka telah memilih IAIN Padangsidimpuan sebagai kampus idaman dalam mendidik anak-anak mereka. Demikian juga, kita menghargai atas kinerja panitia penerimaan mahasiswa baru yang telah bekerja all out dalam suksesi kegiatan ini. Pada kesempatan ini, kita telah sentrasisasikan seluruh tahapan proses daftar ulang di gedung auditorium. Hal ini memudahkan bagi orang tua yang mendampingi anak-anak mereka, demikian juga dalam pendampingan mereka saat wawancara/interview tentang ma’had jami’ah,” ujar Beliau.

Sampai berita ini direlist, auditorium IAIN Padangsidimpuan terus diramaikan dengan para mahasiswa baru yang lulus jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional PTKIN 2019. (humas/trg).

Dok.Humas: Para mahasiswa baru yang didampingi orang tua mereka mengikuti interview tentang kehidupan berasrama di IAIN Padangsidimpuan.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Agenda IAIN Padangsidimpuan

IAIN Padangsidimpuan
Cerdas dan Berintegritas

RSS Info Kemenag RI

  • An error has occurred, which probably means the feed is down. Try again later.

Archives

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

%d bloggers like this: