DIREKTUR DIKTIS KEMENAG RI NARASUMBER SEMINAR ILMIAH IAIN PADANGSIDIMPUAN

IAIN Padangsidimpuan, 18/05/2017. IAIN Padangsidimpuan mengadakan Seminar Ilmiah bertema “Arah Kebijakan Pengembangan PTKI Tahun 2017” dihadiri kurang lebih 1500 peserta seminar yang terdiri dari dosen, mahasiswa dan seluruh civitas akademika.

Acara seminar tersebut dilaksanakan di Gedung Auditorium IAIN Padangsidimpuan dengan mengahadirkan narasumber Prof. Dr. Nizar Ali, M, Ag dari Direktur PTKI Kementerian Agama Republik Indonesia. Beliau menjelaskan bahwa Key Peformance Indicator Perguruan Tinggi adalah Peningkatan Mutu Akademik, Peningkatan Tata Kelola yang lebih efisien, Prestasi Mahasiswa serta afirmasi masyarakat terhadap masyarakat miskin.

Rektor IAIN Padangsidimpuan Dr. H. Ibrahim Siregar MCL, dalam sambutannya  memberikan  aprisiasi dan penghormatn setinggi-tingginya kepada Direktur atas kehadirannya menjadi Narasumber Seminar Ilmiah ini, dengan kehadiran Bapak Direktur memberikan arah dan membuka wawasan kami untuk senantiasa termotivasi untuk berbenah menuju UIN Padangsidimpuan.

Pada kesempatan itu turut hadir Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Dosen, Pegawai Strukturali eselon III dan IV serta mahasiswa lainnya. Seminar ini diakhiri dengan pemberian cendera mata dan foto bersama keluarga besar IAIN Padangsidimpuan dengan Direktur Diktis PTKI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *