GEDUNG BARU SPIRIT BARU

Do.Humas. Rektor IAIN Padangsidimpuan dan Wakil Rektor , Dosen dan Pegawai Fakultas syariah dan Ilmu Hukum mengikuti acara Memasuki Gedung Baru (26/05/2017)

Pemakain Gedung Baru 3 Fakultas telah ditempati sejak haril Rabu tanggal 24/05/207 yaitu gedung Fakultas syariah dan Ilmu Hukum, gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dan gedung Fakultas Dakwah Ilmu komunikasi. Pembagian dan  pemakain gedung gedung ini berdasarkan petunjuk dari Rektor IAIN Padangsidimpun Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL. Pemakaian gedung ini disukuri oleh semua fakultas bahkan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum menyempatkan waktu membuat acara pada tanggal 26/05/2017  “Memasuki Gedung Baru” dalam kesempatan itu turut hadir Rektor IAIN Padangsidimpuan wakil Rektor dan Dosen dan pegawai Fakultas Syariah dan Ilmu hukum. Dalam kesempatan itu Rektor IAIN Padangsidimpuan yang baru saja Profesor menyampaikan “kita harus bersukur dengan gedung baru ini dengan harapan gedung baru harus spirit baru dan pembangunan ini salah satu upaya kita dalam penguatan lembaga dalam mempersiapkan menuju UIN” dan beliau menambahkan gedung ini harus dimamfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dirawat dan jaga termasuk kebersihannya.

Humas IAIN Padangsidimpuan pada tanggal 30/05/2017 berkunjung ke Gedung baru Fakultas tampak suasana baru dan penuh semangat dan terlihat kegembiraan di wajah seluruh pegawai dan ketika kita konfirmasi dengan dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag beliau menyampaikan rasa harunya bisa memasuki gedung baru seperti ini yang punya tata ruang perkantoran yang bagus dan lengkap serta dilengkapi sound sistem yang integratif setiap lantai sehingga informasi bisa disampaikan dan di dengar diruangan manapun kita berada.

Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi ketika dijumpai ruang kerjanya mengungkapkan kegembiraannya bahwa gedung kantor ini adalah Gedung terindah yang pernah ditempati dan betul-betul surprise bagi kami baik pegawai, dosen dan mahasiswa. Ruangan sangat refresentatif untuk pelayanan akademik dan administrasi, ruangan administrasi terpisah dengan ruangan kuliah jadi suasananya kondusif. Beliau juga menyampaikan akan memamfaatkan ruangan-ruangan yang ada dengan semaksimal mungkin seperti ruangan konseling center, komputer, perpustakaan dan laboratorium Koperasi Syariah, pokoknya kita kantor baru spirit baru dan semangat baru pungkasnya.

Momen kunjungan yang sama ketika Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Fatahuddin Siregar, M.Ag kita hubungi lewat telepon seluler pribadinya juga mengungkapkan kesenangannya memasuki gedung baru dengan ungkapan “Alhmadulillah Gedung Baru itu betul-betul luar biasa, tata ruang dan settingan kantor yang modern dan sangat mendukung untuk pelayanan administrasi dan akademik, kami tidak pernah terbayang gedung semegah ini ada di IAIN Padangsidimpuan dan saya  berharap dengan gedung baru bisa meningkatkan Kinerja dan semangat kerja seluruh Pegawai dan Dosen serta dapat dimamfaatkan untuk mendukung kelancaran tugas-tugas adiministrasi dan akademik”.

Doc.Humas(30/05/2017) Dekan Fauziah Nasution, M.Ag, Wakil Dekan, Kabag TU, Kasubbag Umum dan Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi berfose diruang kerja Dekan FDIK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *