Gelar Rapat Kerja, FTIK Berupaya Tingkatkan Pelayanan Profesional dan Akuntabel

Gelar Rapat Kerja, FTIK Berupaya Tingkatkan Pelayanan Profesional dan Akuntabel

Dok. Humas (26/07/2018) Pembukaan Rapat Kerja Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Anhar, MA

Kamis (26/07/2018) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan mengadakan kegiatan rapat kerja perencanaan kegiatan yang akan diwujudkan pada tahun 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dan diikuti oleh seluruh pejabat di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Kasubag Akademik, Kasubag Umum, Kepala Laboratorium dan seluruh staf pegawai. Rapat kerja yang dibuka oleh Rektor melalui Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan mengusung tema “Melalui Rapat Kerja, Kita Wujudkan Kegiatan yang Terencana, Akuntabel dan Profesional Menuju Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan yang Cerdas Berintegritas.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Dr. Lelya Hilda, M.Si berpesan bahwa kegiatan Rapat Kerja bukan hanya sekedar rutinitas. Akan tetapi, perlu adanya pemikiran dari seluruh civitas akademika untuk membuat perencanaan kegiatan yang dapat mengoptimalkan pencapaian visi misi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan dan visi misi lembaga IAIN Padangsidimpuan. Doktor Kimia ini berpendapat bahwa semua kegiatan yang direncanakan harus dapat direalisasikan secara profesional dan akuntabel.

“Rapat Kerja yang kita selenggarakan beberapa hari kedepan janganlah dijadikan hanya sekedar rutinitas, tetapi harus dapat memberikan impact untuk mewujudkan visi dan misi Fakultas dan Institut. Melalui Rapat Kerja ini semua unsur civitas akademika diharapkan untuk menuangkan pikiran-pikiran yang dapat membangun lembaga kita ini, dan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinenuangkan pikiran-pikiran yang dapat membangun lembaga kita ini, dan kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dikelola secara profesional dan akuntabel. Dengan demikian Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan menjadi penggerak utama untuk mewujudkan IAIN Padanbsidimpuan yang cerdas dan berintegritas”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor IAIN Padangsidimpuan melalui Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Dr. Anhar, MA menyampaikan bahwa Rapat Kerja merupakan salah satu proses yang dilakukan untuk menampung aspirasi dari fakultas terkait dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan tersebut akan digodok lagi oleh bagian perencanaan Biro AUAK untuk kemudian di ajukan ke kementerian. Ia berharap apapun kegiatan yang dianggarkan oleh pemerintah bisa dikelola secara profesional dan akuntabel.

“Rapat Kerja adalah salah satu bagian dari proses penganggaran yang dilakukan untuk menampung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun depan. Kegiatan-kegiatan yang direncanakan oleh fakultas nantinya akan ditinjau lagi oleh Bagian Perencanaan Biro AUAK dan diajukan ke kementerian. Saya berharap, kegiatan yang sudah disetujui dan dianggarkan dalam DIPA IAIN Padangsidimpuan bisa dilaksanakan dan dikelola secara profesional dan akuntabel, urainya sembari membuka acara Rapat Kerja Tersebut.

Rapat Kerja Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan tersebut akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 26 hingga 28 Juli 2018. Output kegiatan Rapat Kerja ini nantinya akan disampaikan ke bagian perencanaan Biro AUAK IAIN Padangsidimpuan.

Dok. Humas (18/07/2018) Wakil Rektor Bidang AUPK dan Civitas Akademika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan diabadikan usai acara pembukaan Raker FTIK Tahun 2018

Related Posts

Pratama Padangsidimpuan Laksanakan Program Pajak Bertutur di IAIN Padangsidimpuan
Berita, Biro AUAK, IAIN Padangsidimpuan
Pratama Padangsidimpuan Laksanakan Program Pajak Bertutur di IAIN Padangsidimpuan

Jum’at (9/11/2018), KPP Pratama Padangsidimpuan  menggelar sosialisasi Pajak Bertutur kepada Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan dengan mengambil Tema “Pajak Kita, Untuk Kita” yang bertempat

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ALAMAT KAMPUS

Kantor Biro Rektorat IAIN Padangsidimpuan di Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733. Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

Kategori

  • Akademik
  • Administrasi Umum
  • Layanan Fakultas
  • Program Studi
  • Beasiswa
  • Kemahasiswaan
  • Lembaga dan UPT
  • Penelitian
  • Jurnal Dosen

Link Penting

  • UPT Perpustakaan
  • LPPM
  • LPM
  • SATGAS SPI
  • Humas
  • Mah'had Jami'ah
  • SEMA dan DEMA
  • UKM dan UKK
  • Lembaga Bahasa