Lantik 7 Pejabat, Rektor Tekankan Pentingnya Komitmen Untuk mencapai Visi Misi IAIN Padangsidimpuan

………Doc Humas (20/04/2018) Rektor IAIN Padangsidimpuan melantik Dekan dan Pimpinan Lembaga di Lingkungan IAIN Padangsidimpuan

Jum’at (20/04/2018) Rektor Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL melantik tujuh pejabat pelaksana akademik di lingkungan IAIN Padangsidimpuan. Acara pelantikan ini digelar di Aula IAIN Padangsidimpuan  sekitar pukul 14.30 WIB. Adapun tujuh pejabat yang dilantik yaitu empat orang sebagai Dekan, dua orang sebagai Ketua Lembaga dan satu orang sebagai Direktur Pascasarjana. Pejabat yang dilantik tersebut adalah Dr. Fatahuddin Aziz Siregar, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum; Dr. Lelya Hilda, M.Si sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan; Dr. Ali Sati, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi; dan Dr. Darwis Harahap, M.Si sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dr. Zul Anwar Ajim Harahap, M.Ag dilantik sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Drs. Samsuddin, M.Ag sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu dan Dr. Erawadi Sebagai Direktur Pascasarjana. Sebelumnya para pejabat yang dilantik sudah melalui seleksi berkas dan seleksi wawancara oleh beberapa profesor skala nasional dan internasional.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik merupakan yang terbaik karena sudah melalui tahapan seleksi dan assesment oleh professor yang memang kompeten dalam pengelolaan perguruan tinggi. Rektor berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa sebagai pelaksana akademik sekaligus eksekutif di fakultas dan lembaga dibutuhkan komitmen dan semangat untuk mencapai visi dan misi IAIN padangsidimpuan. Untuk mencapai visi misi tersebut maka diperlukan konsentrasi dan komitmen baik dalam meningkatkan kualitas administrasi maupun akademik.

“Saya yakin bahwa saudara-saudara yang dilantik adalah yang terbaik setelah melalui beberapa tahapan penjaringan dan sudah di assesmen oleh tiga orang professor skala nasional dan internasional. Untuk itu sebagai pelaksana akademik sekaligus eksekutif diperlukan kapasitas, wawasan dan komitmen terbaik untuk lembaga ini. Saya meyakini bahwa “the power of focus” saudara sekalian akan mampu menghasilkan karya-karya terbaik untuk lembaga ini,” ujar Rektor.

Dalam kesempatan yang sama, Rektor menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pejabat periode sebelumnya atas berbagai prestasi yang sudah dicapai dan berharap tetap memberikan sumbangan pemikiran demi kemajuan lembaga IAIN Padangsidimpuan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu pejabat periode sebelumnya atas kerja keras dan prestasi yang dicapai semoga tetap memberikan pemikiran demi kemajuan lembaga kita,” harapnya.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Wakil Rektor, Plt. Kepala Biro, Pejabat Eselon III dan IV serta Suami dan Istri pejabat yang dilantik. Pantauan Humas IAIN Padangsidimpuan, acara pelantikan pejabat pelaksana akademik IAIN Padangsidimpuan ini berlangsung khidmat dan lancar.

Doc Humas (20/04/2018) Pejabat yang telah dilantik oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *