Rektor IAIN Padangsidimpuan Lantik Tiga Pejabat Wakil Rektor

Doc Humas 20/03/2018: Momentum Kebersamaan; Ucapan Selamat kepada Pejabat Wakil Rektor

Pejabat  Wakil Rektor dilantik langsung oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL di Aula Biro IAIN Padangsidimpuan selasa 20 Maret 2018. Ketiga pejabat wakil rektor yang dilantik yaitu Dr. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag sebagai Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. Anhar, MA, sebagai Wakil Rektor bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan dan Dr. Sumper Mulia Harahap, M.A sebagai Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Momentum bersejarah ini merupakan langkah baru menuju IAIN Padangsidimpuan yang cerdas dan berintegritas. Dalam sambutannya,  Rektor IAIN Padangsidimpuan Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL menegaskan bahwa untuk pengembangan lembaga dan peningkatan kualitas mutu ke depan, beliau mengharapkan kepada pejabat wakil rektor yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah jabatannya sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Dalam kutipan sambutannya Rektor IAIN Psp berpesan “yang pertama saya berharap agar saudara-saudara dapat menjiwai tupoksi dan amanah masing-masing, yang kedua memahami regulasi yang berkaitan tupoksi saudara-saudara, yang ketiga memahami visi dan misi IAIN Padangsidimpuan yang akan dijalankan dengan satu langkah dalam mengembang tugasnya” tegasnya. Ia juga berpesan agar ketiga wakilnya agar selalu sejalan dan selangkah dalam menjalankan tugasnya.

Untuk menjaga nilai-nilai moral akademik dan menjadi contoh teladan demi meningkatkan kualitas pendidikan di IAIN Padangsidimpuan, Rektor IAIN Padangsidimpuan mengingatkan kembali pentingnya menjaga tingkah laku dan moral yang baik dengan meninggalkan tradisi moral yang kurang baik. “kami harapkan kepada saudara-saudara agar menjaga moral dan tradisi yang baik yang telah dibangun” dalam sambutannya.

Dalam peningkatan kinerja dan percepatan Rencana Kerja IAIN Padangsidimpuan Rektor IAIN Padangsidimpuan mengingatkan bahwa “masih banyak tugas yang harus diselesaikan di berbagai bidang yang ada, sehingga perlu kerjasama dan koordinasi yang baik antara saudara-saudara. Saya yakin dengan kompetensi saudara-saudara mampu mengemban amanah ini sehingga IAIN Padangsidimpuan mampu mengembangkan lembaga ini” ujarnya.

Acara pelantikan tersebut dilanjutnya dengan penandatangannan Berita Acara Pelantikan dan Sumpah Janji Jabatan oleh ketiga pejabat wakil rektor yang baru serta penandatangan serah terima jabatan dari tiga pejabat wakil rektor lama. Berita Acara Pelantikan disaksikan oleh H. Aswadi Lubis, SE, MSi Plt. Kabiro IAIN Padangsidimpuan dan Nurman Hasibuan, S.Ag, MA, Kabag Umum IAIN Padangsidimpuan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh para dekan fakultas, pejabat Eselon III, Eselon IV, para pimpinan lembaga di IAIN Padangsidimpuan,  rohaniawan dan udangan yang hadir. Pada akhir acara ditutup dengan doa oleh Mudir Ma’had Jamiah IAIN Padangsidimpuan Muhlison Siregar, MA serta foto bersama setelah selesai acara.

Doc Humas 20/03/2018: Foto Bersama Rektor IAIN Psp Bersama Pejabat Wakil Rektor baru dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.