Cleaning Service IAIN Padangsidimpuan Mengadakan Rapat Koordinasi Tugas dan Kewajiban

Dok.Humas; Dr.Anhar Nasution,MA (Wakil Rektor Bidang Adminstrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan) memberikan arahan dan bimbingan dalam rapat koordinasi Petugas Kebersihan, Teknisi listrik/air dan Pertamanan IAIN Padangsidimpuan

Jum’at (31/08/2018); Untuk selalu menjaga semangat dan kenyamanan bekerja, maka IAIN Padangsidimpuan mengadakan rapat koordinasi terhadap cleaning service/CS (petugas kebersihan) yang ada di lingkungan IAIN Padangsidimpuan. “Kita akan membahas banyak hal dalam rapat ini, antara lain adalah kembali memberikan pengarahan tugas dan tanggung jawab serta evaluasi terhadap kinerja yang ada,” ungkap Rasyid Kurnia, S.Pd (Koordinator Petugas Kebersihan).

Rapat ini dilaksanakan di aula Rektorat IAIN Padangsidimpuan, diihadiri Dr. Anhar, MA (Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan), Nurman Hasibuan, S.Ag, MA (Kabag Umum Biro), serta Maharuddin Siregar, S.Pd.I, M.Si (Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga).

Pada kesempatan ini Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Anhar, MA, menyampaikan bahwa kebersihan itu adalah pekerjaan mulia, sebab ia adalah sebagian dari iman. “Bapak/Ibu adalah mitra kami dalam mendidik mahasiswa, terutama dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan. Oleh karena itu, pekerjaan bapak/ibu juga adalah pekerjaan yang mulia. Untuk itu marilah kita bersama-sama berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kita, sehingga tercipta suasana kondusif untuk belajar. Kita ciptakan Kebersihan sebagai Gerakan Bersama,” ungkap Beliau dihadapan seluruh petugas kebersihan juga teknisi listrik, air dan pertamanan IAIN Padangsidimpuan.

Perihal tentang kebersihan dan kenyamanan ini juga ditegaskan oleh Kabag Umum IAIN Padangsidimpuan, Nurman Hasibuan, S.Ag, M.A. “Dalam bekerja dan bertugas ini, mari kita landaskan kepada keikhlasan. Bapak/Ibu disamping juga menjaga kebersihan, kita juga harus berkreasi dan berinovasi untuk menciptakan suasana yang indah dan rapi,” ungkap Nurman Hasibuan. “Selama ini memang, kebersihan ruangan kita sudah lumayan. Namun itu semua perlu dan harus terus ditingkatkan,” lanjut beliau.

Diakhir rapat, Maharuddin Siregar, S.Pd.I, M.Si, Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga menegaskan kepada seluruh petugas kebersihan, teknisi listrik/air juga pertamanan yang ada di lingkungan IAIN Padangsidimpuan agar tetap disiplin terutama dalam disiplin waktu. “Kepada Bapak/Ibu agar bekerja sesuai tugas dan kewajiban masing-masing. Untuk jam kerja yang sudah disepakati agar terus dilaksanakan sesuai dengan disiplin yang ada,” pungkasnya.

Dok. Humas; Para Petugas Kebersihan (CS), Teknisi listrik/air serta pertamanan antusias mendengarkan penjelasan dari Kabag Umum IAIN Padangsidimpuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.