HIMADIKSI IAIN Padangsidimpuan Mahasiswa Mandiri Yang Berkarakter

Dok.Humas (11/05/2018); Nara sumber berfoto bersama HIMADIKSI IAIN Padangsidimpuan sesaat setelah Workshop

Jum’at (11/05/2018); Himpunan Mahasiswa Bidikmisi IAIN Padangsidimpuan menggelar kegiatan Workshop Kewirausahaan dengan Thema: “Let’s be a Great and Rich Enterpreneur”. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini sejak tanggal 10-11 Mei 2018 bertempat di Auditorium IAIN Padangsidimpuan; Jl.HT Rizal Nurdin Sihitang.

“Himadiksi merupakan wadah organisasi bagi mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi di IAIN Padangsidimpuan, saat ini jumlah mahasiswa penerima Beasiswa Bidikmisi kita adalah sekitar 200-an orang. Oleh karena itu, manfa’atkanlah kesempatan ini untuk terus meningkatkan prestasi anda dalam kuliah,” ujar Khairul Umri Margolang,S.Pd.I.,M.AP selaku Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Biro IAIN Padangsidimpuan saat memberikan sambutan pada acara tersebut. Beliau juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terwujudnya mahasiswa yang mandiri dan berkarakter, sehingga dapat memberikan pengaruh positif bagi lingkungan pendidikan di IAIN Padangsidimpuan.

Sementara itu, Humas IAIN Padangsidimpuan juga mewawancarai Ketua Umum Himadiksi IAIN Padangsidimpuan tentang rundown acara workshop tersebut. Bambang Gunawan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum Himadiksi menyampaikan aspirasi dan harapannya tentang kegiatan workshop tersebut. “Kita dari mahasiswa Bidikmisi IAIN Padangsidimpuan sangat berharap dukungan dari semua pihak dalam setiap kegiatan Bidikmisi. Semoga juga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengalaman dan pengetahuan bagi kami tentang wirausaha.” Hal ini  juga senada dengan harapan dari Ketua Panitia Kegiatan Workshop ini, Rizky Ananda.

“Workshop Himadiksi ini adalah kegiatan awal bagi mahasiswa untuk lebih memahami tentang dunia usaha dan juga bisnis. Tidak semua orang dapat mengetahui trik dan tips dalam berwirausaha,” papar Imran Daud Siregar sebagai narasumber.

Dok.Humas (11/05/2018) Antusiasme Mahasiswa Bidikmisi melaksanakan praktek dalam kegiatan Workshop Kewirausahaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *