IAIN PADANGSIDIMPUAN MENERIMA KUNJUNGAN KPU DAERAH KOTA PADANGSIDIMPUAN

Dok.Humas (05/09/2017); Rektor IAIN Padangsidimpuan menerima kunjungan KPU Kota Padangsidimpuan di ruang kerjanya.

Selasa, 5 September 2017 IAIN Padangsidimpuan menerima kunjungan dari KPU Kota Padangsidimpuan. Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kota yaitu Dr. Arbanur Rasyid, MA. Kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi dan persiapan KPU Kota Padangsidimpuan yang akan melaksanakan pilkada serentak tahun 2018 serta bersilaturrahim bersama Civitas Akademika IAIN Padangsidimpuan.

Rombongan diterima Rektor IAIN Padangsidimpuan di ruang kerjanya, tampak hadir pula Kabag Umum Biro AUAK ( Nurman Hasibuan, S.Ag., MA) dan Staf Humas IAIN Padangsidimpuan. Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar,MCL (Rektor IAIN Padangsidimpuan) menyambut baik kedatangan Komisioner dari KPU Kota Padangsidimpuan tersebut sebagai ajang silaturahim. Disela-sela sambutannya Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar,MCL menjelaskan bahwa IAIN Padangsidimpuan mendukung Agenda Demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2018 nanti. “Kita akan sosialisasikan kepada mahasiswa kita tentang Pilkada Serentak tersebut agar mereka juga berpartisipasi aktif mensukseskannya sehingga tercipta Pilkada yang berkualiltas dan berjalan baik,” ujar beliau.

Selain itu, Nurman Hasibuan, S.Ag.,MA (Kabag Umum Biro AUAK) menambahkan, “Untuk mensukseskan agenda tersebut kita akan memforwardkan informasi ini kepada pihak fakultas agar menyampaikan informasi Pilkada Serentak kepada mahasiswa IAIN Padangsidimpuan”.

Komisioner KPU Kota Padangsidimpuan mengungkapkan bahwa tujuan kunjungan ini adalah untuk bersilaturrahim serta sosialisasi tentang Pilkada Serentak pada tanggal 27 Juni 2018. “Kedatangan kami mengunjungi IAIN Padangsidimpuan adalah untuk bersilaturrahim sekaligus sosialisasi pelaksanaan Pilkada tahun 2018,” ujar Dr. Arbanur Rasyid, MA (Ketua Komisioner KPU Padangsidimpuan).

Diakhir paparannya, Dr. Arbanur Rasyid,MA mengatakan, kedepan kerjasama ini akan lebih kita tingkatkan untuk kepentingan masyarakat luas termasuk Mahasiswa/Mahasiswi IAIN Padangsidimpuan dengan menempatkan beberapa TPS di IAIN Padangsidimpuan mengingat bahwa IAIN Padangsidimpuan memiliki Ma’had al Jami’ah di mana mahasiswa baru semuanya wajib berasrama. (Trg/Humas).

Dok.Humas (05/09/2017); Rektor IAIN Padangsidimpuan menjelaskan beberapa program pengembangan IAIN Padangsidimpuan dalam kunjungan KPU Kota Padangsidimpuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *