Riandry Fadillah Nasution; Duta IAIN Padangsidimpuan di EPIC Camp 4 Surabaya

Dok.Humas (04/01/2018) Riandry Fadillah (rompi hitam) berfoto bersama Rektor dan Unsur Pimpinan IAIN Padangsidimpuan di ruang Rektor.

Kamis (04/01/2018); Riandry Fadillah Nasution diberangkatkan oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan untuk mengikuti kegiatan Pre-Service Teacher Camp EPIC 4 di Surabaya. Acara pemberangkatan ini diadakan di ruang Rektor pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri oleh Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar, MCL (Rektor), Drs. H. Samsuddin,M.Ag (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Fauziah Nasution,M.Ag (Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi) serta unsur Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan.

Pada kesempatan ini Riandry menyampaikan terima kasih serta bersyukur dapat terpilih menjadi Duta IAIN Padangsidimpuan di EPIC Camp 4 Surabaya.

“Saya mengucapkan banyak syukur dan terima kasih kepada Rektor juga civitas akademika IAIN Padangsidimpuan. Semoga dengan berpartisipasinya saya dalam event ini dapat membawa nama baik Almamater (IAIN Padangsidimpuan) di kancah nasional,” ujar mahasiswa Semester VII Tadris Bahasa Inggris ini. Riandry juga menambahkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk training untuk semua calon guru-guru bahasa Inggris yang akan langsung dilatih oleh ahlinya. Selama kegiatan, para peserta akan dibekali trik dan tips untuk mengajar bahasa Inggris yang fun. “Serunya, kita akan dilatih oleh Tenaga Pendidik yang expert dan sengaja didatangkan dari luar negeri,” ujar Riandry disela-sela wawancara dengan Humas IAIN Padangsidimpuan.

“Kami dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan turut bangga dengan diutusnya mahasiswa kami dalam kancah nasional ini,semoga langkahnya Riandry dapat diikuti oleh mahasiswa lainnya” ujar Dr.Lelya Hilda,M.Si (Plt. Dekan). Hal ini juga senada dengan sambutan Rektor IAIN Padangsidimpuan. “Dalam mengembangkan lembaga ini, kita harus berbuat dalam semua lini. Mahasiswa, Dosen serta Pegawai juga harus meningkatkan kualitas dan profesionalitasnya dalam mengembangkan IAIN Padangsidimpuan,” ujar Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL.

“Saya juga turut bangga atas terpilihnya ananda Riandry Fadillah dalam kegiatan EPIC Camp 4 di Surabaya tahun ini. Ananda adalah salah satu alumni dari Musyrif/Pembimbing Ma’had al-Jami’ah IAIN Padangsidimpuan. Semoga ananda menjadi Duta Penebar Semangat bagi mahasiswa lainnya,” pungkas Rektor. (Humas/Trg).

Dok.Humas (04/01/2018) Riandry Fadillah (rompi hitam) berfoto bersama Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan beserta Humas di depan kantor Biro IAIN Padangsidimpuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *