Dekan FDIK: Ormawa Harus Miliki Semangat dan Kejujuran

Dekan FDIK: Ormawa Harus Miliki Semangat dan Kejujuran

Jumat, (18/01/2018). Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Dr. Ali Sati, MA berharap agar setiap pengurus baru Ormawa FDIK dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dengan semangat kerja yang bertanggung jawab dan jujur sebut dekan dalam arahan dan bimbingannya pada pelantikan pengurus Ormawa baru di Depan Gedung FDIK Jumat 18 Januari 2018.

Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang dilantik terdiri dari pengurus Dewan Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dari 4 jurusan dan Organisasi Kemahasiswaan yang bernama Pusat Kajian Studi Lingkungan Hidup (PKSLH) untuk periode 2019 dan selanjutnya. Tercatat memasuki tahun 2019 kegiatan ini merupakan pelantikan pertama di lingkungan IAIN Padangsidimpuan.

“Kami sangat berharap kepada para mahasiswa yang dilantik hari ini harus memenuhi janjinya dan memiliki semangat kerja yang baik. Inilah saatnya anda harus belajar menjadi orang yang mampu bertanggung jawab dengan kepemimpinan anda.” ucap Dekan dalam sesi arahan dan bimbingan kepada seluruh pengurus.

Setelah prosesi pengambilan janji setia pada pelantikan para pengurus baru Ormawa FDIK, kemudian melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) pada keesokan harinya 19 Januari 2018 di Aula FDIK IAIN Padangsidimpuan. Kegiatan Upgrading dan Pelantikan tersebut dilaksanakan selama selama dua hari mulai 18 s/d 19 Januari 2019. Kegiatan ini bagi mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari  pendidikan kebangsaan dan kaderisasi dai-dai yang mampu memimpin bangsa di masa depan. Pelantikan kali ini terasa istimewa, karena kahadiran dosen dan pengawai FDIK dalam menyaksikan pengambilan janji setiap para pengurus ormawa baru di tahun 2019.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id