Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Ikuti Lomba Debat Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Ikuti Lomba Debat Bahasa Inggris

Dok. Humas: Mahasiswa TBI Peserta Lomba Debat

Jum’at (07/12/2018). Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan didampingi oleh para Wakil Dekan dan Kepala Bagian Tata Usaha serta para dosen dan pegawai menghadiri pelepasan sekaligus pemberangkatan mahasiswa peserta debat Bahasa Inggris USU OPEN 2018 yang diadakan di Universitas Sumatera Utara Medan pada tanggal 7-9 Desember 2018.

Peserta lomba tersebut adalah: Fitri Hasanah Nasution, Ernidah Hasibuah dan Muhammad Rivai Harahap yang ketiganya merupakan mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan menyampaikan agar para mahasiswa peserta debat harus tetap semangat dan terus berjuang memberikan yang terbaik serta cermat memperhatikan kelebihan lawan tanding agar kelak nantinya bisa dijadikan acuan untuk lebih mematangkan diri.

Dekan juga berharap para peserta dapat menambah pengalaman dan wawasan dengan seringnya mengikuti berbagai macam lomba yang diadakan baik itu tingkat lokal maupun nasional. Dekan juga berharap agar mahasiswa lain yang berada di lingkungan FTIK dapat mengikuti jejak para peserta lomba yang terus mempersiapkan dan mengembangkan diri memperluas wawasan dengan mengikuti berbagai lomba walaupun hanya dengan dana mandiri sekalipun. (Humas/rhs)

Dok. Humas: Pelepasan para peserta lomba

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Agenda IAIN Padangsidimpuan

IAIN Padangsidimpuan
Cerdas dan Berintegritas

RSS Info Kemenag RI

  • An error has occurred, which probably means the feed is down. Try again later.

Archives

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

%d bloggers like this: