FTIK IAIN Padangsidimpuan Gelar Pameran dan Launching Laboratorium Media Pembelajaran

FTIK IAIN Padangsidimpuan Gelar Pameran dan Launching Laboratorium Media Pembelajaran

Dok.Humas: Dr.H.Muhammad Darwis Dasopang,M.Ag (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga) menyampaikan sambutan di acara Pameran Media Pembelajaran FTIK IAIN Padangsidimpuan.

Kamis (13/12/2018); Civitas Akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Padangsidimpuan menggelar Pameran Media Pembelajaran sekaligus dengan Grand Opening atau pun Launching Laboratorium Media Pembelajaran Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (12 – 14 Desember 2018). Kegiatan dengan thema: “Menciptakan Mahasiswa Yang Kreatif, Inovatif dan Profesional”, ini dilaksanakan di gedung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan lantai 1 Kampus IAIN Padangsidimpuan selama 3 hari.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dekan beserta Wakil Dekan I,II dan III serta Kasubbag Humas dan Informasi juga Dosen/Pegawai di lingkungan IAIN Padangsidimpuan.

Dr.H.Muhammad Darwis Dasopang,M.Ag sebagai Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh unsur pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan beserta mahasiswa FTIK yang telah menggelar pameran ini. “Rektor IAIN Padangsidimpuan sangat mengapresiasi kegiatan yang menampilkan kreatifitas mahasiswa. Pada kesempatan ini kita semua telah menyaksikan hasil karya dari mahasiswa kita, ini merupakan inovasi dalam dunia pendidikan kita,” ungkap Beliau.

Beliau juga melanjutkan bahwa dalam menunjang kompetensi para guru atau pendidik, sangatlah dibutuhkan sebuah kreatifitas terutama dalam penggunaan media pembelajaran. “Seorang pendidik dituntut untuk terus meningkatkan keahliannya juga ketrampilannya dalam memanfa’atkan media dalam suksesnya kegiatan belajar mengajar,” lanjut Muhammad Darwis Dasopang.

Apresiasi yang sama juga diungkapkan oleh Dr.Lelya Hilda,M.Si Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan saat penyampaian kata sambutan di hadapan mahasiswa juga tamu undangan yang hadir di acara tersebut. “Semoga dengan diadakannya pameran media pembelajaran ini, dapat meningkatkan kreatifitas mahasiswa sehingga terciptanya pendidik yang unggul dan profesional,” ungkap Beliau.

Dok.Humas: Dr.H.Muhammad Darwis Dasopang,M.Ag (Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga) menggunting pita tanda dibukanya dan diresmikannya Laboratorium Media Pembelajaran FTIK IAIN Padangsidimpuan.

“Pameran Media Pembelajaran ini akan berlangsung sejak 12-14 Desember 2018. Hari ini juga kita akan me-launching Laboratorium Media  Pembelajaran yang nanti akan dimanfa’atkan oleh civitas akademika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan,” lanjut Lelya Hilda (12/12/2018).

Seusai dibukanya pameran secara resmi oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, maka seluruh tamu undangan yang hadir mengelilingi stand pameran yang ada dan melaksanakan pengguntingan pita sebagai tanda pembukaan pemakaian ruang media pembelajaran secara resmi.  Beberapa tamu undangan turut bangga dan takjub dengan hasil karya dari mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan tersebut. (Humas/Trg).

Dok.Humas: Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga berfoto bersama Dekan serta civitas akademika FTIK IAIN Padangsidimpuan

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Agenda IAIN Padangsidimpuan

IAIN Padangsidimpuan
Cerdas dan Berintegritas

RSS Info Kemenag RI

  • An error has occurred, which probably means the feed is down. Try again later.

Archives

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

%d bloggers like this: