Gelar Rapat Kerja, FTIK IAIN Padangsidimpuan Prioritaskan Akreditasi

Gelar Rapat Kerja, FTIK IAIN Padangsidimpuan Prioritaskan Akreditasi

Dok.Humas: Drs.Mursalin Harahap (Ketua Panitia) sedang melaporkan tujuan dan sasaran kegiatan di hadapan undangan dan peserta.

Kamis (31/01/2019). Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan menggelar Rapat Kerja dan Penjadwalan Kegiatan Tahun 2019 di Aula Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan lantai III. Kegiatan yang dijadwalkan akan berjalan selama 3 hari ini (31 Januari – 2 Februari 2019) mengusung thema “ Melalui Rapat Kerja Kita Wujudkan Kegiatan Yang Terencana, Akuntabel dan Profesional Menuju FTIK yang Excellent, Ceria dan Cerdas Berintegritas”.

Drs.Mursalin Harahap selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Rapat Kerja ini terlaksana atas dasar Surat Keputusan Rektor IAIN Padangsidimpuan Nomor 17 Tahun 2019, tanggal 21 Januari 2019. “Ada beberapa tujuan dan sasaran yang akan kita capai dalam Rapat Kerja ini. Antara lain, 1). Untuk meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan, sikap dan pemahaman tentang arah dan kebijakan umum dalam pengembangan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan; 2). Untuk tersusunnya uraian tugas dan jadwal serta rincian anggaran kegiatan tahun 2019, sehingga dapat mewujudkan program kerja dan penyerapan anggaran yang profesional dan akuntabel”, jelas Kabag Tata Usaha FTIK ini.

“Untuk mencapai tujuan dan sasaran tersebut, kita menghadirkan narasumber yang berkompeten dalam bidang-bidangnya. Antara lain, 1). Dr.Anhar,M.A (Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan); 2). Dr. Lelya Hilda, M.Si (Dekan FTIK); 3). Ali Asrun Lubis, S.Ag.,M.Pd (Wakil Dekan bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FTIK); 4). Ali Murni S.Ag., M.AP (Kabag Perencanaan dan Keuangan); 5). Buyung Saroha Nasution, S.HI (Kasubbag Perencanaan). Kita berharap agar seluruh peserta yang terdiri dari utusan Dosen/Pegawai serta Mahasiswa FTIK dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan serius,” lanjut beliau.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan menyambut baik atas dilaksanakannya Rapat Kerja ini. Beliau berharap agar semua tahapan yang ada dapat terlaksana dan terrealisasi, terutama program akreditasi dari masing-masing jurusan/program studi.

“Semoga semua hasil dari Rapat Kerja ini dapat terrealisasi dengan baik. Demikian juga dengan pelaporannya setelah kegiatan berakhir. Terutama, saya berharap agar kita juga memprioritaskan Akreditasi dari masing-masing Jurusan/Program Studi,” ungkap Dr.Lelya Hilda,M.Si saat memberikan sambutan di acara pembukaan.

Rektor IAIN Padangsidimpuan yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan membuka Rapat Kerja ini dengan resmi.

Dalam sambutannya, Dr.Anhar,M.A menjelaskan beberapa program-program umum dan pengembangan IAIN Padangsidimpuan.

“Dalam Rapat Kerja ini, kita juga akan membahas tentang manajemen. Karena sesungguhnya, manajemen yang baik itu harus ada “Grand Idea”, atau yang disebut dengan Rencana Induk Pengembangan (RIP). Saat ini kita ingin mencapai Good Governance And Culture University,” jelas Dr.Anhar,M.A

“Untuk mencapai cita-cita tersebut, maka dibutuhkan 2 aset manajemen yaitu Sistem dan Kepatuhan. 2 aset manajemen inilah yang akan mengkristal menjadi integritas,” papar beliau dalam materinya di hadapan peserta.

Humas IAIN Padangsidimpuan yang  turut meliput kegiatan Rapat Kerja ini melihat bahwa kegiatan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan panitia. (Humas/Trg).

Dok.Humas: Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan berfoto bersama unsur pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan setelah Pembukaan Rapat Kerja.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

%d bloggers like this: