Humas Gelar Sosialisasi Website IAIN Padangsidimpuan

Humas Gelar Sosialisasi Website IAIN Padangsidimpuan

Dok.Humas: Dr.Anhar,MA (Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan) memberikan bimbingan sekaligus membuka acara sosialisasi website yang diadakan Humas IAIN Padangsidimpuan

Kamis (04/07/2019). Untuk menunjang promosi serta benchmarking, Humas Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan menggelar Sosialisasi Website terhadap mahasiswa serta pengelola website di setiap fakultas, unit dan lembaga di lingkungan IAIN Padangsidimpuan. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Rektorat ini mengusung thema ““ Melalui Sosialisasi Website, Kita Wujudkan Keterbukaan Informasi Yang Handal dan Profesional” dengan harapan setelah sosialisasi ini nantinya dapat memberikan efek positif bagi eksistensi lembaga.

Dr.Anhar,MA yang mewakili Rektor memberikan harapan dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. “Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, seluruh peserta dapat memanfaatkan dan mengoptimalkan website kita. Termasuk juga dengan segala karya-karya dari Dosen ataupun tenaga kependidikan kita yang termuat dalam website IAIN Padangsdimpuan,” ungkap Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan ini.

Beliau juga menekankan kepada seluruh peserta agar antusias dan serius dalam mengikuti sosialisasi tersebut, sembari memberikan penekanan terhadap pentingnya disiplin dalam kehidupan dan menjunjung tinggi etos kerja.

Sementara itu, Ketua Panitia menjelaskan betapa pentingnya fungsi kehumasan dan informasi bagi sebuah institusi ataupun lembaga. Humas yang merupakan “wajah terdepan” memiliki peran penting dalam memberikan informasi tentang lembaga kepada public. Hal ini disampaikan Subroto,S.Pd.I dalam laporan panitia pada saat pembukaan sosialisasi yang dihadiri oleh unsur pimpinan IAIN Padangsidimpuan.

“Website merupakan media penting bagi personal branding juga benchmarking untuk penguatan eksistensi suatu lembaga. Pun, tidak terlepas IAIN Padangsidimpuan. Pada kesempatan ini, peserta kita fokuskan kepada Pimpinan Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) beserta pengelola website yang ada di lingkungan IAIN Padangsidimpuan dengan harapan dapat terus mengoptimalkan Website sebagai media promosi kita,” pungkasnya. (humas/trg)

Dok.Humas: Narasumber berfoto bersama unsur pimpinan IAIN Padangsidimpuan dan panitia serta utusan peserta sosialisasi website

Related Posts

1 comment

  1. Assalamualaikum
    Semoga IAIN Padangsidimpuan
    Semakin maju&sukses dALAM mendidik dan
    Melahirkan generasi generasi
    Mumpuni yang berilmu beriman dan bertakwa,,,,amin ya robbal alamin

    Mara

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id