IAIN Padangsidimpuan Gelar Sosialisasi Kerjasama Corporate Privillege dengan Garuda Indonesia BO Pinangsori

IAIN Padangsidimpuan Gelar Sosialisasi Kerjasama Corporate Privillege dengan Garuda Indonesia BO Pinangsori

Kamis (01/11/2018) Rektor IAIN Padangsidimpuan diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag ketika membuka Acara Sosialisasi Kerjasama Corporate Previllege antara IAIN Padangsidimpuan dan Garuda Indonesia

Kamis (01/11/2018) IAIN Padangsidimpuan dan Garuda Indonesia adakan acara sosialisasi kerjasama Corporate Privillegi bertempat di Aula IAIN Padangsidimpuan. Tampil sebagai narasumber Branch Manager Garuda Indonesia – Pinangsori Miftahul Azhar didampingi Kiki Rezeki Siregar selaku Sales Executive Garuda Indonesia. Dalam acara tersebut, Miftah menjelaskan berbagai keuntungan dari Corporate Privileege antara IAIN Padangsidimpuan dan Garuda Indonesia mulai dari potongan harga, poin member dan berbagai keuntungan lainnya. “Benefit utama Corporate Previllege ini adalah harga yang kompetitif dibanding harga yang tertera pada agen-agen Garuda Indonesia. Setelah kerjasama ini maka IAIN Padangsidimpuan mendapatkan akun Corporate yang dikhususkan untuk IAIN Padangsidimpuan” ujarnya.

Ketika membuka acara sosialisasi tersebut, Rektor IAIN Padangsidimpuan yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Sumper Mulia Harahap, M.Ag menyambut baik kedatangan Tim Garuda Indonesia yang telah memberikan nuansa baru bagi IAIN Padangsidimpuan. “IAIN Padangsidimpuan dengan sangat terbuka untuk menjalin silaturrahim dengan berbagai pihak untuk peningkatan sinergitas antara perguruan tinggi dengan maskapai penerbangan”, ujarnya. Lebih lanjut, Alumni Al-Azhar ini menyampaikan berbagai perkembangan yang ada di IAIN Padangsidimpuan mulai dari sarana prasarana, program-program dan jumlah mahasiswa dari tahun ke tahun yang terus mengalami perkembangan. Untuk itu, ia berharap bentuk kerjasama antara Garuda Indonesia dan IAIN Padangsidimpuan bisa memberikan manfaat yang dapat menunjang perkembangan IAIN Padangsidimpuan. “Semoga kerjasama antara Garuda Indonesia dan IAIN Padangsidimpuan memberikan manfaat bagi kita semua, dan kita berharap adanya kerjasama dalam bentuk beasiswa kepada mahasiswa IAIN Padangsidimpuan”, tutupnya.

Acara sosialisasi ini diikuti oleh Wakil Rektor I Dr. Darwis Dasopang, M.Ag, Wakil Rektor II Dr. Anhar, MA, Para Dekan, Kabag, Kasubag, unsur pimpinan lainnya dan dosen/pegawai IAIN Padangsidimpuan.

 

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id