IAIN Padangsidimpuan Galang Dana Bantuan Untuk Musibah Gempa Sulawesi

Dok.Humas: Unsur Pimpinan merapatkan aksi solidaritas penggalangan dana bantuan ke Sulawesi

Selasa (02/10/2018); IAIN Padangsidimpuan turut berduka atas bencana alam yang menimpa akhir-akhir ini, yaitu gempa bumi dibarengi dengan gelombang tsunami berkekuatan magnitudo 7,4 mengguncang wilayah Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat petang lalu sekitar pukul 18.02 WITA.

 “Kita juga turut bersedih dan berduka atas apa yang terjadi atas saudara-saudara kita di Sulawesi. Semoga mereka tabah atas musibah ini,” ungkap Rektor IAIN Padangsidimpuan yang diwakili oleh Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan saat mengadakan rapat untuk penggalangan dana bantuan Gempa Sulawesi (01/10/2018) di IAIN Padangsidimpuan.

Dr. Anhar,MA juga melanjutkan, “ Kita akan menggalang dana bantuan untuk saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi. Penggalangan dana ini juga melibatkan seluruh unsur pimpinan juga civitas akademika IAIN Padangsidimpuan, untuk selanjutnya dana yang terhimpun nanti akan kita salurkan kepada korban yang ada di Palu, Donggala Sulawesi Tengah.”

Sementara itu, Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan yang bergabung dalam lembaga Dewan Mahasiswa / Senat Mahasiswa juga terus turun tangan membantu penggalangan dana ini. Mereka tersebar di beberapa titik jalur strategis yang ada di Kota Padangsidimpuan. (Trg/Humas)

Dok.Humas: “Kami juga turut merasakan berduka atas musibah yang terjadi di Sulawesi,” ungkap Dr.Anhar,M.A (baris ke-4 dari kiri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.