Optimalkan Kinerja Berbasis Pola Kerja Cerdas Berintegritas, FDIK IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja

Optimalkan Kinerja Berbasis Pola Kerja Cerdas Berintegritas, FDIK IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja

 

Dok. Humas (25/07/2018) Peserta Rapat Kerja Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi tampak Serius Membuat Rancangan Perencanaan Kegiatan

Rabu (25/07/2018) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan terus berkomitmen tingkatkan kinerja berbasis pola kerja cerdas berintegritas. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar kegiatan rapat kerja rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019. Ketua panitia rapat kerja yang juga Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Drs. Agussalim Lubis menjelaskan bahwa Rapat Kerja diselenggarakan di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi dan diikuti oleh seluruh pejabat di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Kasubag Akademik, Kasubag Umum, Kepala Laboratorium dan seluruh staf pegawai. Rapat kerja yang dibuka oleh Rektor melalui Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan mengusung tema “Optimalisasi Kinerja Berbasis Pola Kerja Cerdas Berintegritas.

“Rapat Kerja Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi diselenggarakan pada tanggal 25 hingga 27 Juli 2018 di Aula Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Peserta kegiatan adalah seluruh pejabat di lingkungan FDIK IAIN Padangsidimpuan mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Program Studi, Kepala Laboratorium, Kabag, Kasubag dan Staff di FDIK. Panitia berharap pelaksanaan rapat kerja ini dapat meningkatkan kinerja seluruh civitas akademika, oleh karena itu panitia mengusung tema optimalisasi kinerja berbasis pola kerja cerdas berintegritas”, ujarnya dalam laporan panitia.

Dr. Ali Sati, M.Ag selaku Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi dalam sambutannya berpesan kepada seluruh peserta agar kegiatan-kegiatan yang direncanakan nantinya dilaksanakan dengan kerja keras dan kerja cerdas sesuai dengan prinsip organisasi yakni cerdas berntigritas. Doktor Ilmu Hadis ini menambahkan bahwa dalam menjalankan roda organisasi perlu tanggung jawab bersama dan sinergitas untuk meraih hasil yang lebih maksimal. Ia berharap kegiatan rapat kerja menjadi tahap awal untuk mewujudkan apa yang dituangkan dalam visi misi Fakultas dan Lembaga IAIN Padangsidimpuan.

“Rapat kerja merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya, untuk itu saya berpesan kepada seluruh peserta untuk merencakan kegiatan dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya bisa direalisasikan. Saya berharap kerja keras dan kerja cerdas menjadi prinsip kita sesuai dengan motto IAIN Padangsidimpuan cerdas berntegritas. Semoga rapat kerja ini menjadi tahap awal untuk mewujudkan visi misi fakultas dan institusi ini:, ujarnya.

Acara rapat kerja ini dibuka oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan melalui Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr. Anhar, MA. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa rapat kerja adalah salah satu prosedur untuk mengajukan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Oleh karena itu, perlu kerja keras untuk merancang program-program yang dapat mendukung akreditasi program studi dan institusi karena akreditasi terkait dengan penerimaan Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN). Salin itu, Doktor Pendidikan ini juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan IAIN Padangsidimpuan khususnya FDIK untuk terus meningkatkan disiplin dan punya inisiatif dalam bekerja. Dengan kerja keras, kerja cerdas dan inisiatif itu IAIN Padangsidimpuan akan benar-benar siap menuju status yang lebih tinggi yaitu UIN Padangsidimpuan.

 “Kegiatan rapat kerja ini adalah prosedur yang ditempuh untuk mengajukan kegiatan yang akan dilaksanakan. Oleh karena itu diperlukan upaya dari seluruh civitas akademika FDIK untuk menyusun program-program yang mendukung akreditasi program studi dan institusi. Akreditasi ini berkaitan dengan bantuan anggaran yang bersumber dari BOPTN, kalau akreditasinya mendapatkan predikat yang baik (A), maka bantuan BOPTN akan semakin besar diterima oleh institusi dan kegiatan-kegiatan yang direncanakan oleh fakultas akan semakin banyak disahuti”, ungkapnya.

Dok. Humas (25/07/2018) Paparan Narasumber dalam Rapat Kerja Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Pratama Padangsidimpuan Laksanakan Program Pajak Bertutur di IAIN Padangsidimpuan
Berita, Biro AUAK, IAIN Padangsidimpuan
Pratama Padangsidimpuan Laksanakan Program Pajak Bertutur di IAIN Padangsidimpuan

Jum’at (9/11/2018), KPP Pratama Padangsidimpuan  menggelar sosialisasi Pajak Bertutur kepada Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan dengan mengambil Tema “Pajak Kita, Untuk Kita” yang bertempat

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ALAMAT KAMPUS

Kantor Biro Rektorat IAIN Padangsidimpuan di Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733. Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

Kategori

  • Akademik
  • Administrasi Umum
  • Layanan Fakultas
  • Program Studi
  • Beasiswa
  • Kemahasiswaan
  • Lembaga dan UPT
  • Penelitian
  • Jurnal Dosen

Link Penting

  • UPT Perpustakaan
  • LPPM
  • LPM
  • SATGAS SPI
  • Humas
  • Mah'had Jami'ah
  • SEMA dan DEMA
  • UKM dan UKK
  • Lembaga Bahasa