Rektor Ajak Civitas Akademika Meningkatkan Kesalehan Sosial Serta Ukhuwah di acara Halal bi Halal

Dok.Humas (10/07/2018); Halal bi halal yang dihadiri oleh civitas akademika IAIN Padangsidimpuan di aula Rektorat lantai II.

Rabu (11/07/2018); IAIN Padangsidimpuan menggelar halal bihalal di aula Gedung Rektorat lantai II, kemarin Selasa (10/07/2018). Kegiatan yang bertema “Merajut Silaturrahim dan Tingkatkan Ukhuwah” ini dibarengi dengan tepung tawar calon jama’ah haji dan purna bhakti pegawai IAIN Padangsidimpuan.

Rektor IAIN Padangsidimpuan menyampaikan apresiasi kepada para pegawai yang sudah sampai masa pensiunnya tahun ini, yaitu Dr.Mahmuddin Siregar,MA. “Kita turut berbahagia dan mengapresiasi atas semua kinerja Bapak/Ibu Dosen dan Pegawai kita yang purna bhakti. Semoga ilmu dan pengalaman menjadi catatan sejarah bagi kemajuan IAIN Padangsidimpuan,” ungkap Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL.

Sementara itu Rektor juga menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji dan dapat meraih haji mabrur kepada calon jama’ah haji dari keluarga besar IAIN Padangsidimpuan yang berangkat tahun ini berjumlah 8 orang, yaitu: – Dr. Ichwansyah Tampubolon,S.S.,M.Ag,-Kholidah,M.Ag, – Dr.Fitriadi Lubis,M.Pd beserta istri. –  Zulhammi,M.Ag.,M.Pd beserta suami, dan Drs.H.Armyn Hasibuan,M.Ag (petugas haji). Beliau juga melanjutkan marilah kita meningkatkan kesalihan individu dan sosial setelah kembalinya di Indonesia nantinya.

Halal bi halal ini turut hadir Ketua MUI Kota Padangsidimpuan, ustadz Drs.H.Zulfan Efendi Hasibuan,MA sekaligus menyampaikan tausyiah di hadapan undangan yang berhadir. Beliau menyampaikan bahwa hakikat dari halal bi halal adalah lahirnya jiwa-jiwa bertaqwa yang saling memberikan ma’af kepada sesamanya.

Dok.Humas (10/07/2018); Rektor yang didampingi oleh Wakil Rektor dan Ibu Dharma Wanita memberikan cenderamata kepada Calon Jama’ah Haji & Pegawai Purna Bhakti IAIN Padangsidimpuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.