Tenda Kontingen Pramuka IAIN Padangsidimpuan Usung Tema Dimensi Kearifan Lokal

Dok.Humas (02/05/2018) Kontingen Pramuka IAIN Padangsidimpuan sedang menyiapkan Icon Kearifan lokal di Tapak Bumi Perkemahan UIN Suska Riau Pekan Baru

Rabu (02/05/2018) Perhelatan PW PTKN ke XIV di UIN Suska Riau Pekan Baru yang berlangsung mulai tanggal 3 s.d 10 Mei 2018 saling menunjukkan kreasi tenda masing-masing dengan Konsep yang sudah disiapkan. Dimensi Kearifan lokal yang ditampilkan di tapak tenda Kontingen IAIN Padangsidimpuan terpampang indah. Ketua Dewan Racana Malahayati Anisa Rahmadani menuturkan konsep kearifan lokal ini kita usung sebagai upaya memperkenalkan slogan Masyarakat Padangsidimpuan.

“setelah kita membaca juknis diharuskan membuat kosep ciri khas daerah masing-masing, maka kita memilih Konsep Dalihan Natolu untuk menyesuaikan dengan tema PW PTKN XIV Eco Culture Tourism”.Jelasnya.

Icon dan ciri khas dan logo IAIN Padangsidimpuan juga terpajang didepan Tenda untuk memperkenalkan Institusi dan Motto IAIN Padangsidimpuan kepada kontingen lain.

“Icon Bingkai yang persis dengan logo IAIN Padangsidimpuan sebagai media untuk memperkenalkan motto Institusi kita yang cerdas dan berintegritas kepada Kontingen Lain dan kita siapkan sebagai tempat untuk berselfi” tambah Peserta Endah Mulyana

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Racana K.H Wahid Hasyim Mhd Fauzi Hasibuan Icon julukan Kota Padangsidimpuan tampil ditapak tenda Kontingen IAIN Padangsidimpuan untuk menarik perhatian kontingen lain.

“Icon Kota Padangsidimpuan juga kita perkenalkan dalam PW PTKN XIV ini, yang disebut dengan Julukan Kota Padangsidimpuan sebagai Kota Salak, dan semoga hal ini mempunyai daya tarik tersendiri dan menjadi pusat perhatian bagi kontingen lain. Harapnya.

Dok.Humas (02/05/2018) Pimpinan Kontingen IAIN Padangsidimpuan Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag dan Peserta Tiba di Bumi Perkemahan UIN Suska Riau Pekan Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.