Jurusan PAI Raih Juara Umum Dekan FTIK Cup 2019

Jurusan PAI Raih Juara Umum Dekan FTIK Cup 2019

Dok.Humas: Dr.Lelya Hilda,M.Si membuka Event Dekan FTIK Tahun 2019 di auditorium IAIN Padangsidimpuan.

Senin (25/03/2019). Jurusan Pendidikan Agama Islam FTIK IAIN Padangsidimpuan meraih predikat Juara Umum pada event Dekan FTIK Cup 2019 yang diadakan oleh Dewan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan selama tiga hari 22-24 Maret 2019.

Event yang bergengsi ini dibuka langsung oleh Dr.Lelya Hilda,M.Si selaku Dekan FTIK IAIN Padangsidimpuan pada hari Jum’at (22/03/2019) di Auditorium IAIN Padangsidimpuan. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan tentang kemajuan FTIK dari masa ke masa. “Alhamdulillah, saat ini Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan terus melaksanakan inovasi juga progressive dalam pengembangan lembaga. Dengan beberapa program yang telah kita laksanakan seperti FTIK Mengajar juga pembinaan kepada mahasiswa/mahasiswi kita dalam kegiatan Pekan Ilmiah Mahasiswa juga Students’ Day,” ujarnya.

“Kami juga seluruh civitas akademika FTIK IAIN Padangsidimpuan terus mendukung semua misi yang telah ditetapkan oleh Rektor dalam meningkatkan kualitas juga kuantitas institusi menjadi yang lebih baik, yaitu menuju World Class University. Saat ini, Mahasiswa FTIK yang bergabung dalam Dewan Eksekutif FTIK mengadakan event Dekan FTIK yang pertama. Semoga event ini dapat menyeleksi para juara terbaik. Kita juga telah mengutus mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab untuk mengikuti SIMBA VII di UINSU Medan. Semua ini semoga menjadi langkah terbaik kita membangun IAIN Padangsidimpuan, khususnya FTIK Ceria – FTIK Excellent” lanjut Lelya Hilda disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta yang hadir di acara launching Dekan FTIK Cup 2019 itu.

Dok.Humas: Pemberangkatan Mahasiswa PBA dalalm mengikuti SIMBA VII yang dilaksanakan di UINSU Medan.

Humas IAIN Padangsidimpuan juga turut meliput kegiatan ini selama 3 hari sampai terpilihnya para juara, yaitu: Jurusan Pendidikan Agama Islam, sebagai Juara Umum, diikuti oleh Tadris Matematika dan Tadris Bahasa Inggris di posisi II dan III.

“Alhamdulillah, Jurusan Pendidikan Agama Islam mendapat predikat terbaik dalam event Piala Dekan FTIK 2019 ini. Semoga mahasiswa PAI dapat terus berkompetisi dalam event nasional juga internasional,” ungkap Drs.H.Abdul Sattar Daulay, M.Ag (Ketua Jurusan PAI)

Anwar Fahmi Siregar, Ketua Dema FTIK IAIN Padangsidimpuan menyampaikan pada Humas IAIN Padangsidimpuan, bahwa event Dekan FTIK Cup tersebut yang terdiri dari kategori Karya Tulis, Pidato Bahasa (Arab,Inggris & Indonesia), Mujawwad, Kaligrafi dan Pop Song Religy akan terus dilaksanakan dalam periode berikutnya. (Humas/Trg)

Dok.Humas: Para Juara berfoto bersama Dekan dan unsur pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id