Kontingen IAIN Padangsidimpuan Optimis Membawa Medali di PIONIR IX

Kontingen IAIN Padangsidimpuan Optimis Membawa Medali di PIONIR IX

Dok.Humas (15/07/2019) Peserta Syarhil Qur-an saat mengikuti technical meeting pada Pionir ke 9 Tahun 2019 di Universitas Islam Negeri Maulana Maliki Ibrahim Malang

Senin(15/07/2019) Perhelatan Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) ke 9 tahun 2019 akan dilaksankan mulai tanggal 15 s.d 21 Juli 2019 di Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Maliki Ibrahim Malang. Kontingen IAIN Padangsidimpuan optimis akan membawa medali pulang. Setibanya di Malang (14/07/2019) para official dan peserta langsung mengadakan pertemuan untuk menyusun persiapan dan strategi dalam menghadapi berbagai pertandingan dan perlombaan dengan tekad bersama untuk memboyong medali untuk dipersembahakan kepada IAIN Padangsidimpuan.

Official Khairul Umri Margolang, S.Pd.I., M.A.P menyampaikan supaya para peserta tetap menjaga kesehatan dan stamina selama berada di ajang kompetisi ini

“kita punya keinginan bersama untuk membawa medali maka saya berharap kepada seluruh peserta supaya menjaga kesehatan, stamina dan istirahat dan focus pada pertandingan” harapnya.

Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerja sama IAIN Padangsidimpuan Dr. Sumper Mulia Harahap, M.Ag optimis akan membawa medali dalam Pionir ke 9 ini.

“setiap peserta memiliki peluang yang sama untuk meraih medali, maka saya yakin peluang itu dimilki oleh peserta dari IAIN Padangsidimpuan, karena peserta yang kita bawa memilki potensi dan pengalaman yang baik dan persiapan kita sebelum berangkat sudah maksimal” tegasnya.

Sementara Nurkholis salah satu atlet catur putra disela-sela latihan team humas sempat mewawancarai beliau menyapaikan rasa optimisnya akan memboyong medali di acara bergengsi ini.

“saya punya keyakinan akan meraih medali pada Pionir ke 9 ini, karena saya punya pengalaman Pionir ke 8 di Aceh pada waktu itu sudah masuk 7 besar, mudah-mudahan pengalaman yang berharga itu akan menambah spirit dan rasa optimisme saya akan meraih medali”. Harapnya sambil mengayun caturnya dalam prosesi latihan bersama official Muhlison, M.g

 Adapun Cabang lomba dan pertandingan yang diiikuti ada 19 cabang  yaitu debat bahasa arab;  Rahmayani Santi Situmeang dan Dia Purnama Sari, Debat Bahasa Inggris; Ernidah Hasibuan dan Fitri Hasanah Nasution, Debat Konstitusi; Alwi Akbar Ginting, Jannes Pandapotan dan Annisa Ramadani, Musabaqah Qiraat al-Kutub; Muhammad Nisar, Business Plan; Nurhasanah, Bulu Tangkis pa; Ariansyah Putra Tanjung, Bulutangkis pi Arbaina Lubis, Catur pi; Komariah, Catur pa; Nurkholis, Pencak Silat pa; Ihsan Basori, Pencak Silat pi; Wulan Purnama Sari, Karate; Sakti Godang Rahman Hrp, Lempar Pisau; Muhammad Nur, Musabaqah Tilawat al-Qur’an; Yuda Ismail Lubis, Musabaqah Hifdz al-Qur’an; Widya Eka Putri, Musabaqah Syarh al-Qur’an; Abu Bokar Siddik Harahap, Zulfikar Nazara, Ahmad Gunawan Caniago, Kaligrafi pa; Syarif Hasyim, Kaligrafi pa; Samaroh Hasibuan, Puitisasi al-Qur’an; Wanda Thoriq Mahfud, Pop Solo Islami; Afifah Khairani Hasibuan, Film Pendek; Ilham Yunus Simbolon, Duta PTKIN; Hasnan Habib Harahap, Pemilihan Dai Mahasiswa; Ambang Daulay, KTI & Ilmu-Ilmu Sosial: Annisahjariah, Inovasi Media Pembelajaran; Nova Andriani Sihombing.

Dok.Humas (15/07/2019) Peserta Catur Pa Nurkholis saat latihan bersama official Muhlison pada Pionir ke 9 Tahun 2019 di Universitas Islam Negeri Maulana Maliki Ibrahim Malang

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id