Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Padangsidimpuan Gelar Workshop SPMI

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Padangsidimpuan Gelar Workshop SPMI

Dok.Humas: Drs.H.Samsudin,M.Ag (Ketua LPM IAIN Padangsidimpuan) menyampaikan sambutan dalam acara pembukaan Workshop SPMI di aula.

Selasa (09/04/2019). Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Padangsidimpuan, Drs.H.Samsudin,M.Ag mengatakan bahwa dalam meningkatkan mutu dan kualitas institusi dibutuhkan persepsi yang sama untuk mengimplementasikan visi dan misi. Diantara usaha yang dilakukan oleh LPM IAIN Padangsidimpuan untuk langkah tersebut adalah menggelar workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI). “Dengan kegiatan workshop ini, kita berharap dapat merumuskan beberapa rumusan yang menjadi landasan dalam meningkatkan mutu kelembagaan kita. Yang nantinya rumusan buah pikiran tersebut akan menjadi dokumen penting dalam pengambilan kebijakan sehingga dapat menunjang peningkatan akreditasi lembaga kita.” Demikian diungkapkannya dihadapan peserta workshop saat pembukaan di aula Rektorat IAIN Padangsidimpuan; Senin (08/04).

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Padangsidimpuan sangat mengapresiasi usaha dari LPM untuk terus mengawal mutu dan kualitas IAIN Padangsidimpuan. “ Rektor serta unsur pimpinan sangat mengapresiasi usaha yang dilakukan oleh LPM dalam menunjang mutu dan kualitas lembaga kita. Untuk itu, semoga peserta workshop SPMI ini dapat menggali ilmu pengetahuan juga pengalaman dari narasumber kita. Seluruh hasil dari workshop ini akan menjadi pijakan dan dasar kita untuk meningkatkan akreditasi IAIN Padangsidimpuan,” ujar Dr.H.Muhammad Darwis Dasopang,M.Ag

Workshop Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) ini berjalan selama 2 hari (08-09 April 2019) yang menghadirkan Dr.Muhammad Fakhri Husein,SE.,M.Si (Ketua Lembaga Penjaminan Mutu UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta) dan Novi Yanti,S.T.,M.Kom (Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu UIN Sultan syarif Kasim Riau).

Dalam pantauan Humas IAIN Padangsidimpuan, workshop SPMI yang terdiri dari 40 orang peserta ini berjalan sukses, yang selanjutnya diadakan pembagian kelompok untuk merumuskan hasil dari kegiatan ini. (Humas/trg).

Dok.Humas: 40 orang peserta Workshop SPMI yang terdiri dari seluruh utusan Fakultas dan Unit di lingkungan IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id