Mahasiswa PPL IAIN Padangsidimpuan Disambut Baik Pihak MAN 2 Padangsidimpuan

Mahasiswa PPL IAIN Padangsidimpuan Disambut Baik Pihak MAN 2 Padangsidimpuan

Dok.Humas: Drs.H.Samsudin,M.Ag (Baju Putih/peci) menjelaskan kondisi peserta PPL FTIK IAIN Padangsidimpuan kepada pihak MAN 2 Kota Padangsidimpuan.

Senin (21/01/2019). Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padangsidimpuan menyabut kedatangan mahasiswa PPL FTIK IAIN Padangsidimpuan hari ini di ruang kerjanya.
Enam mahasiswa PPL yang diantar langsung oleh Drs.H.Samsudin,M.Ag disambut hangat oleh Drs.Ahmad Saifuddin Harahap,M.Pd (Kepala MAN 2) didampingi Nasrun Effendy,S.Pd. (Wakil Kepala Bidang Kurikulum).
Drs.H.Samsudin,M.Ag menyampaikan kepada peserta PPL agar tetap menjaga nama baik IAIN Padangsidimpuan. Realisasikan seluruh program yang telah dicanangkan saat pelatihan dan pembekalan PPL sebelumnya.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak MAN 2 Kota Padangsidimpuan yang telah menyambut kedatangan mahasiswa PPL FTIK IAIN Padangsidimpuan. Mahasiswa PPL ini berjumlah 6 orang, dengan perincian: 1 orang mahasiswa PBA; 1 orang mahasiswa TBI; 1 orang mahasiswa TMM dan 3 orang mahasiswa PAI. Teruntuk mahasiswa kami, silahkan berinovasi dan berkreasi sesuai regulasi yang telah ditetapkan oleh MAN 2 Kota Padangsidimpuan,” ungkap Samsudin yang juga menjabat sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) di IAIN Padangsidimpuan.
Hal ini senada dengan harapan dari Kepala Madrasah Negeri 2 Kota Padangsidimpuan. “Kami sangat senang dengan kedatangan mahasiswa PPL FTIK IAIN Padangsidimpuan ke lokasi sekolah kami. Semoga dengan program PPL ini terus terjalin sinergisitas antara MAN 2 Kota Padangsidimpuan dan IAIN Padangsidimpuan,” ungkap Ahmad Saifuddin Harahap.
“Untuk adik-adik mahasiswa peserta PPL kali ini, silahkan laksanakan tupoksi anda sebagai mahasiswa PPL, ikutilah semua peraturan yang ada di MAN 2 dan terakhir jadilah anda sebagai inspirator dan motivator bagi siswa/siswi MAN 2 Kota Padangsidimpuan,” lanjut beliau.
Sementara itu, Wakil Kepala Bidang Kurikulum menyampaikan beberapa hal teknis yang berkenaan dengan pelaksanaan PPL, sembari memperkenalkan mahasiswa PPL FTIK IAIN Padangsidimpuan kepada Dewan Guru MAN 2 Kota Padangsidimpuan. (Humas/Trg).

Dok.Humas: Supervisor dan Mahasiswa PPL FTIK IAIN Padangsidimpuan berfoto bersama Kepala Madrasah juga Wakil Kepala Bidang Kurikulum MAN 2 Kota Padangsidimpuan.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id