Mengawali Awal Tahun 2019, IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja

Mengawali Awal Tahun 2019, IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja

Dok.Humas: Pembukaan Rapat Kerja Penetapan Kinerja Dan Penjadwalan Kegiatan IAIN Padangsidimpuan di Inna Parapat Hotel & Resort Sumatera Utara

Minggu (06/01/2019); IAIN Padangsidimpuan menggelar Rapat Kerja Penetapan Kinerja Dan Penjadwalan Kegiatan di Inna Parapat Hotel & Resort Sumatera Utara (5 – 8 Januari 2019). Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari ini mengusung thema “ Pelaksanaan Kegiatan Anggaran Yang Profesional dan Akuntabel” akan membahas beberapa hal, antara lain tentang Penyelarasan Rencana Kerja dari masing-masing Unit Kerja dengan Renstra IAIN Padangsidimpuan dan juga Penetapan Jadwal Rencana Kerja Anggaran Tahun 2019, serta beberapa hal lainnya untuk pengembangan dan kemajuan IAIN Padangsidimpuan.

Rektor IAIN Padangsidimpuan berharap agar semua unsur pimpinan pada masing-masing unit kerja di lingkungan IAIN Padangsidimpuan dapat terus berkomitmen dan menjaga integritas dalam menjalankan dan mengimplementasikan hasil rapat ini nantinya. “Kita berharap semoga dengan terlaksananya Rapat Kerja tentang Penjadwalan Kegiatan di awal tahun 2019 ini, dapat menambah semangat untuk mengembangkan instansi kita menuju yang lebih baik lagi,” ungkap Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL saat pembukaan Rapat Kerja di Ballroom Inna Parapat Hotel, (05/01/2019).

Dengan Raker ini, diharapkan dapat juga menjadi evaluasi kegiatan di tahun 2018, sebagaimana yang diungkapkan Ali Murni Rangkuti dalam laporannya sebagai Ketua Panitia. “Rapat Kerja ini bertujuan antara lain, untuk menyelaraskan rencana kerja dan penjadwalannya, mewujudkan program kerja dan penyerapan anggaran yang profesional dan akuntabel juga sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan program kerja ke depan,” ungkap Kabag Perencanaan dan Keuangan IAIN Padangsidimpuan ini.

Dalam catatan Humas dan Informasi IAIN Padangsidimpuan yang dikutip dari Panitia, bahwa Raker ini akan dihadiri oleh beberapa Narasumber yang berkompeten, antara lain : Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL (Rektor IAIN Padangsidimpuan); Dr.Anhar,MA (Wakil Rektor Bid.Adm, Umum, Perencanaan dan Keu. IAIN Padangsidimpuan); Dr.H.Soritua Harahap,MM (Kepala Biro AUAK IAIN Padangsidimpuan); Prof.Dr.Arskal Salim, GP, M.Ag (Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag RI); Amich Alhumami,MA, M.Ed, Ph.D (Direktur Pendidikan Tinggi, Iptek dan Kebudayaan Kementerian PPN/Bappenas RI) serta Drs.Safriansyah,M.BA (Kasubdit Sarpras dan Kemahsiswaan Diktis Kemenag RI). (Humas/Trg).

Dok.Humas: Amich Alhumami,MA, M.Ed, Ph.D (Direktur Pendidikan Tinggi, Iptek dan Kebudayaan Kementerian PPN/Bappenas RI) berfoto bersama Rektor dan Unsur Pimpinan IAIN Padangsidimpuan setelah acara Pembukaan Raker.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id