Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) di Program Studi Magister Pascasarjana

Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) di Program Studi Magister Pascasarjana

Dok.Humas: Pemeriksaan beberapa dokumen yang dilakukan oleh Tim Audit di kantor Pascasarjana IAIN Padangsidimpuan

Kamis (01/08/2019); Untuk terus menunjang mutu dan kualitas program pascasarjana, hari ini Lembaga Penjamin Mutu IAIN Padangsidimpuan melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) di Program Studi Magister Pascasarjana IAIN Padangsidimpuan. Audit Mutu Internal (AMI) yang digelar oleh LPM ini telah berlangsung sejak Senin (29/07).

Audit Mutu Internal adalah kegiatan untuk mengevaluasi pencapaian standar mutu dan kualitas di setiap sektor sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh BAN-PT, demikian yang diungkapkan oleh Drs.H.Samsuddin,M.Ag (Ketua LPM IAIN Padangsidimpuan).

Ketua LPM IAIN Padangsidimpuan tersebut juga berharap dengan diadakannya AMI, maka cita-cita IAIN Padangsidimpuan sebagai Institusi Cerdas Berintegritas akan tercapai.

“Target kita (LPM;red) adalah pencapaian cita-cita IAIN Padangsidimpuan sebagai institusi cerdas berintegritas, juga didukung dengan mutu kualitas seluruh elemen yang ada,” ujar Samsuddin saat mengaudit dokumen di gedung pascasarjana IAIN Padangsidimpuan.

Ekpektasi yang sama juga disampaikan Direktur Pascasarjana dan Wakil Direktur dengan diadakannya AMI ini dapat ditemukan solusi untuk terus mengembangkan program-program yang ada.

“Kami dari pascasarjana berharap dengan diadakan audit mutu internal, maka kita menemukan solusi untuk mengembangkan program kita guna mencapai visi pascasarjana sebagai pusat studi pendidikan agama Islam yang integratif, berbasis riset dan unggul di kawasan Asia Tenggara,” ungkap Dr.Erawadi,M.Ag (Direktur) yang didampingi Dr.Magdalena,M.Ag (Wakil Direktur).

Tim auditor yang datang berjumlah 5 orang, Dr.Asfiati,M.Pd, Dr.H.Akhiril Pane, Asnah,M.Ag, Fauzi Rijal,M.Ag serta Drs.H.Samsuddin,M.Ag sebagai Ketua Tim. (humas/trg).

Dok.Humas: Proses Audit Mutu Internal yang dilaksanakan di Pascasarjana IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id