Pengurus Ormawa Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan, Dilantik oleh Dekan

Pengurus Ormawa Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan, Dilantik oleh Dekan

Dok.Humas: Dr.H.Fatahuddin Aziz Siregar,M.Ag (Dekan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum) membacakan ikrar yang diikuti oleh pengurus organisasi kemahasiswaan.

Jum’at (26/04/2019). Dekan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan melantik seluruh pengurus organisasi kemahasiswaan yang terdiri dari pengurus Dewan Eksekutif Fakultas (DEMA-F), Senat Mahasiswa (SEMA-F) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) beserta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di aula Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan, Kamis (25/04).

Kegiatan pelantikan pengurus organisasi kemahasiswaan ini dilanjutkan dengan upgrading raker selama 2 hari dengan menghadirkan narasumber dari unsur pimpinan Fakultas.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum, Dr.H.Fatahuddin Aziz Siregar,M.Ag  menyampaikan kepada seluruh pengurus agar tetap terus menjaga nama baik almamater begitu juga terus berkarya dan berprestasi.

“Berjanjilah Ananda, menjadi pengurus organisasi kemahasiswaan (Ormawa) yang tetap menjaga nama baik almamater kita. Teruslah gali potensi anda, isilah sejarah hidup anda bahwa anda pernah berbakti kepada negara kita melalui prestasi yang anda torehkan selama menjabat di organisasi, Where there is a will, There is a way” ungkap Fatahuddin di hadapan pengurus yang baru saja dilantik.

Pelantikan dan UpGrading Raker Pengurus ini dihadiri oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Padangsidimpuan juga seluruh unsur pimpinan di lingkungan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan.

Dok.Humas: Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik.

“Sebagai Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, saya berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Mari kita tampilkan prestasi kita, kita dukung seluruh program-program yang telah direncanakan (Do Your Plan), jaga kekompakan “Berjalan dan Bekerja Sama, serta Sama-Sama Berjalan dan Bekerja,” ungkap Beliau yang juga pernah menjabat sebagai Dekan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan priode 2013-2017.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-F) Syari’ah dan Ilmu Hukum, Muhammad Ridwan mengatakan, “Pelantikan ini harus menjadi catatan penting bagi seluruh pengurus sebab kita telah diamanahkan oleh rekan-rekan mahasiswa Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum untuk menduduki kepengurusan di organisasi kemahasiswaan sebagai wujud representatif mahasiswa lainnya.”

“Kita jaga amanah ini dengan penuh komitmen untuk tetap solid hingga akhir kepengurusan nantinya. Kita perjuangkan hak-hak mahasiswa, tanpa harus membedakan identitas kita sebagai  pengurus organisasi. Kami juga masih terus berharap bimbingan dan arahan dari Rektor, para Wakil Rektor juga khususnya Dekan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum agar seluruh kinerja yang kami lakukan memiliki nilai untuk pengembangan dan kemajuan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan,” ungkap Muhammad Ridwan kepada Humas IAIN Padangsidimpuan.

Dalam catatan Humas IAIN Padangsidimpuan, bahwa pengurus yang dilantik tersebut adalah seluruh Organisasi Kemahasiwaan tingkat Fakultas, yaitu DEMA-F, SEMA-F, Himpunan Mahasiswa Jurusan (Ahwalus Syakhsiyah, Hukum Ekonomi Syari’ah, Hukum Tata Negara, Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir dan Hukum Pidana Islam) beserta UKM (Pusat Kajian Hukum, Qiyamul Lughoh, Qiroatul Kutub, Group Discussion dan Rumah Tahfidz). (Humas/Trg).

Dok.Humas: Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama (batik biru/tengah) berfoto bersama Dekan dan pimpinan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum serta pengurus yang dilantik.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

%d bloggers like this: