Peringati Hari Amal Bakti Ke-73, IAIN Padangsidimpuan Gelar Upacara dan Nonton Bareng Kaleidoskop

Peringati Hari Amal Bakti Ke-73, IAIN Padangsidimpuan Gelar Upacara dan Nonton Bareng Kaleidoskop

Dok.Humas: Rektor IAIN Padangsidimpuan menyampaikan sambutan dalam acara Nonton Bareng Kaleidoskop IAIN Padangsidimpuan Tahun 2018 di aula Rektorat

Jum’at (04/01/2019); Hari Amal Bakti yang merupakan Hari Ulang Tahunnya Kementerian Agama Republik Indonesia yang dirayakan pada tiap tanggal 03 Januari. Kali ini, IAIN Padangsidimpuan menggelar Upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-73 dengan thema “Jaga Kebersamaan Umat” di lapangan Biro Rektorat, selanjutnya dibarengi dengan nonton bareng kaleidoskop perjalanan IAIN Padangsidimpuan selama tahun 2018 (Kamis; 03/01/2019).

 Prof. Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL, Rektor IAIN Padangsidimpuan bertindak sebagai Pembina Upacara HAB ke-73 ini, menyampaikan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia pada kesempatan tersebut. Kegiatan upacara yang diikuti seluruh dosen/pegawai beserta mahasiswa ini berjalan hikmat, dengan petugas upacaranya dari anggota Dewan Racana Pramuka IAIN Padangsidimpuan.

“Melalui peringatan Hari Amal Bakti ini, mari terus kita tingkatkan kejujuran dan keikhlasan dalam memberikan amal bakti bagi segenap warga negara tercinta. Menunjukkan nilai kinerja yang baik, kepemimpinan yang amanah, dan memberikan kemudahan bagi masyarakat luas untuk memperoleh akses pelayanan keagamaan secara akuntabel dan berkualitas,” ucap Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL.

“IAIN Padangsidimpuan sebagai Institusi yang membawa nama “agama”, seyogyanya perilaku kita sebagai pejabat dan aparatur mencerminkan kemulian agama, dimana antara kata dan perbuatan saling serasi, antara kesalehan personal dan kesalehan sosial saling melengkapi,” lanjut Beliau.

Setelah digelarnya upacara, unsur pimpinan beserta dosen/pegawai melanjutkan dengan nonton bareng kaleidoskop IAIN Padangsidimpuan yang merupakan inisiasi dari Subbagian Humas dan Informasi dengan bimbingan Rektor IAIN Padangsidimpuan. Beberapa kegiatan dan berita yang menjadi trending topics di website IAIN Padangsidimpuan (www.iain-padangsidimpuan.ac.id) turut ditayangkan pada kesempatan nonton bareng tersebut.

“Kegiatan Nonton Bareng Kaleidoskop yang merupakan perjalanan IAIN Padangsidimpuan selama tahun 2018, menjadi refleksi dan bahan evaluasi untuk menuju IAIN Padangsidimpuan yang lebih baik lagi di masa akan datang,” pungkas Ratonggi Hasibuan, Kasubbag Humas dan Informasi IAIN Padangsidimpuan. (Humas/Trg)

Dok.Humas : Civitas Akademika IAIN Padangsidimpuan menyaksikan Refleksi Perjalanan IAIN Padangsidimpuan Tahun 2018 dalam bentuk Kaleidoskop.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id