PIONIR PTKIN Adalah Ajang Kompetisi Mahasiswa Kemenag RI

PIONIR PTKIN Adalah Ajang Kompetisi Mahasiswa Kemenag RI

Dok.Humas: Dr.H.Sumper Mulia Harahap,M.Ag (Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Padangsidimpuan) hadir di RaKor Forum Wakil Rektor III.

Senin (01/07/2019). Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset atau PIONIR IX Tahun 2019 merupakan ajang kompetisi mahasiswa PTKIN yang berada di lingkungan Kementerian Agama RI. Kegiatan ini  akan digelar di kampus UIN Malang pada tanggal 15-21 Juli 2019 nanti.

IAIN Padangsidimpuan sebagai bahagian dari PTKIN juga berpartisipasi dalam event ini, dengan mengutus mahasiswa terbaiknya dalam berbagai cabang, mulai dari kategori cabang Karya Ilmiah, Seni dan Olah Raga. Kontingen IAIN Padangsidimpuan akan dipimpin langsung Oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag.

“IAIN Padangsidimpuan akan berpartisipasi dalam even 2 tahunan ini. Beberapa cabang telah kita persiapkan. Semoga peserta dari IAIN  Padangsidimpuan memperoleh yang terbaik,” disampaikan Sumper Mulia ke Humas IAIN Padangsidimpuan melalui Whatsapp.

Dr.H.Sumper Mulia Harahap,M.Ag yang juga menjabat sebagai Sekretaris Forum WR III PTKIN ini menegaskan bahwa proses perhelatan dan pelaksanaan PIONIR ini sudah maksimal dan akan terus diadakan pemantauan terhadap segala sesuatunya. Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Rapat Koordinasi Forum Wakil Rektor/Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama PTKIN se-Indonesia yang diadakan di hotel Grand Chakra selama tiga hari (23-25/6) yang lalu.

Rapat Koordinasi tersebut membahas persiapan akhir dari PIONIR juga membahas beberapa hal penting tentang Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK).

Rapat yang diawali ungkapan terima kasih dari Wakil Rektor III UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kepada seluruh tamu undangan beserta penyampaian harapan beliau agar PIONIR IX ini dapat terlaksana dengan sukses.

Harapan yang sama juga disampaikan Ruchman Basori, MA sebagai Kasi Kemahasiswaan, “PIONIR ini adalah ajang silaturrahim PTKIN di bawah naungan Kemenag RI, oleh karena itu mari kita sukseskan,”ajaknya di hadapan para Wakil Rektor/Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama itu. (humas/trg)

Dok.Humas: Para peserta Rapat Koordinasi Forum Wakil Rektor/Wakil Ketua bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama berfoto setelah acara.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id