Profil Jurusan Manajemen Dakwah

VISI                                                

Unggul dalam pengembangan ilmu manajemen dakwah berbasis ICT dan kearifan lokal di Indonesia pada tahun 2024 untuk menghasilkan manajer profesional yang Islami

MISI

  1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran ilmu manajemen dakwah secara integratif-interkonektif berbasis ICT dan kearifan lokal;
  2. Mengembangkan penelitian dan publikasi ilmiah yang berkualitas dan aplikatif dalam bidang manajemen dakwah dengan pendekatan inter-konektif/ multidisipliner;
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk peningkatan mutu manajerial lembaga-lembaga sosial keagamaan;
  4. Mengembangkan kerjasama dengan berbagai pihak terkait untuk mengoptimalkan pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi;
  5. Manjamin mutu lulusan dan tata kelola yang baik.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki keterampilan di bidang manajemen dakwah dan berkarakter Islami;
  2. Menghasilkan penelitian dan publikasi ilmiah yang berkualitas dan aplikatif dalam bidang manajemen dakwah;
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu berperan aktif dalam pengabdian kepada masyarakat untuk peningkatan mutu manajerial lembaga-lembaga sosial keagamaan dengan pendekatan manajemen profesional;
  4. Menghasilkan jaringan kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka optimalisasi pengamalan Tridharma Perguruan Tinggi.

 

PROFIL LULUSAN

Penyuluh Agama, Pendaping Sosial: Perencana, Penggerak dan Advokasi Sosial, Motivator, Pengembangan SDM, Pengamat Kebijaksanaan Sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *