Rapat Kerja Ma’had Al-Jamiah Mengoptimalkan Solidaritas Pembinaan

Rapat Kerja Ma’had Al-Jamiah Mengoptimalkan Solidaritas Pembinaan

Dok. Humas (08/02/2019):  Muhlison M.Ag., (Mudir Ma’had Al-Jamiah) memberikan kata sambutan pada acara Raker.

Jum’at (08/02/2019). Ma’had Al-Jamiah IAIN Padangsidimpuan gelar Rapat Kerja (Raker) Ma’had Al-Jamiah Tahun 2019 yang bertempat di Aula Serba Guna Asrama Puteri. Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari (06 -08 Pebruari 2019) tersebut mengusung thema “Menguatkan Solidaritas Dalam Mewujudkan Kejayaan Ummat”. Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., dan Mudir Ma’had Muhlison Siregar, M.Ag., serta seluruh Muajjih Muajjihah Musyrif Musryifah berjalan dengan khidmat dan penuh dengan kekeluargaan.

Dalam sambutannya Muhlison, M.Ag., menyampaikan rasa terima kasih kepada suluruh peserta atas komitmen dan semangat yang tinggi dalam memberikan perhatian juga bimbingan kepada adik-adik mahasantri-mahasantriyah. Secara khusus Mudir juga menyempatkan diri memanjatkan doa untuk kesehatan para unsur pimpinan yang berada di lingkungan IAIN Padangsidimpuan yang selama ini telah memberikan atensi yang sangat luar biasa terhadap kemajuan Ma’had Al-Jamiah IAIN Padangsidimpuan.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kekuatan kepada pimpinan IAIN Padangsidimpuan sehingga  terus dapat memberikan perhatiannya kepada Ma’had Al-Jamiah yang kita cintai ini. Juga kepada seluruh Muajjih Muajjihah Musyrif Musyrifah saya mengucapkan rasa terima kasih atas semangat yang tinggi untuk sama-sama berjuang dengan mengesampingkan rasa lelah dalam memberikan pembinaan kepada para adik-adik di Ma’had Al-Jamiah”, tegas Muhlison.

Dok. Humas (08/02/2019):  Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., (Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan dan Kerjasama) memberikan pengarahan dan pembinaan.

Dalam kesempatan itu Wakil Rektor Bid. Kemahasiswaan dan Kerjasama memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh peserta yang hadir. “Seseorang yang ingin mencapai keberhasilan akan selalu melakukan refiew dan evaluasi dalam semua aktifitas dan kegiatan yang telah ia lalui. Semoga kita semua yang berada dalam acara ini adalah termasuk orang-orang yang beruntung karena hari-hari kita selalu lebih baik dari hari kemarin”, tegas beliau.

Disela-sela arahannya Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag., juga sempat berdecak kagum atas kepiawaian para Musyrif dan Musrifah membagi waktu dalam menjalankan aktifitas kuliah sekaligus melakukan pembinaan di Ma’had. Beliau juga berpesan secara khusus kepada Humas yang berkesempatan meliput acara, agar memberikan catatan khusus bahwasanya Musyrif dan Musyrifah juga bisa meraih prestasi akademik disela padatnya kegiatan yang ada di Ma’had. “Semua Musryif dan Musyrifah tidak ada masalah dengan segala kegiatan yang selama ini mereka lakukan di Ma’had Al-Jamiah begitu pula kegiatan mereka di bangku perkuliahan. Terbukti dengan capaian IPK yang mereka peroleh mencapai rata-rata 3,7 dan bahkan ada juga yang memperoleh IPK 4,0”, ungkap beliau dengan penuh rasa kagum dan bangga.

Dalam pantauan Humas juga kegiatan Raker yang dirangkai dengan kegiatan Reorientasi Pembekalan Musyrif Musyrifah berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. (Humas/rhs).

Doc. Humas (o8/02/2018): Foto bersama Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag (WR III), Muhlison, M.Ag., dengan seluruh Muajjih Muajjihah Musrif Musrifah menatapa masa depan yang gemilang.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Agenda IAIN Padangsidimpuan

IAIN Padangsidimpuan
Cerdas dan Berintegritas

RSS Info Kemenag RI

  • An error has occurred, which probably means the feed is down. Try again later.

Archives

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

%d bloggers like this: