Rektor: CPNS Harus Punya Inovasi Kreativitas dan Moral Akademik

Rektor: CPNS Harus Punya Inovasi Kreativitas dan Moral Akademik

Selasa, 22 Mei 2019. IAIN Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Pembekalan dan Serah Terima SK CPNS di Aula Rektorat pada Selasa 22 Mei 2019 kemarin. Dalam kegiatan tersebut, Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL memberikan arahan dan bimbingan agar para CPNS yang telah memasuki lingkungan kerja terhitung 1 Maret 2019 yang lalu agar lebih fokus dalam penguatan profesinya. Selain itu, ia juga menekankan agar setiap CPNS dapat memberikan penguatan bagi kampus IAIN Padangsidimpuan.

Doc Humas 22 Mei 2019, Sesi Foto Bersama Unsur Pimpinan di Aula Rektorat pada Pembekalan dan Serah terima SK CPNS

“Kita bersyukur dengan bertambah CPNS ini adalah penguatan bagi IAIN Padangsidimpuan sebagai perguruan tinggi Islam yang menjadi wadah penguatan anak bangsa. Kami berharap sayangilah profesi ini dengan mendefenisikan mau jadi apa, menjadi apa, dan mau bagaimana agar dapat lebih fokus pada penguatan profesi sehingga dapat berguna bagi nusa bangsa.” terang Rektor.

Selain penguatan profesi sebagai CPNS, Rektor dalam kegiatan pembekalan tersebut mengingatkan pentingnya kreativitas, inovasi dan moral akademik yang tinggi.

“Kami mengharapkan anda menjadi warga civitas akademik yang inovatif, kreatif dan memiliki moral akademik. Ini merupakan tonggak dasar bagi anda untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik. Kami mengharapkan kepada CPNS dosen nantinya dapat menjadi doktor dan profesor hingga pada akhirnya dapat memberikan penguatan bagi IAIN Padangsidimpuan dan berguna bagi bangsa dan negara. Sebaik baik manusia adalah bermanfaat bagi manusia lainnya”. jelasnya.

Doc Humas 22 Mei 2019. Para CPNS IAIN Padangsidimpuan

Diketahui, Para CPNS di IAIN Padangsidimpuan hasil seleksi 2018 yang telah ditempatkan pada unit masing-masing telah menerima SK CPNS yang diserahkan oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan secara langsung di Aula Biro Rektorat pada 22 Mei 2019. Ada 31 orang yang dinyatakan lolos seleksi tahun lalu dan sudah memiliki Nomor Induk Pegawai (NIP).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan dihadiri oleh para wakil rektor, dekan-dekan fakultas, kabag, dan unsur pimpinan lainnya. Pada akhir sesi kegiatan seluruh CPNS dan unsur pimpinan melaksanakan foto bersama.

Doc Humas 22 Mei 2019. CPNS menyalami para Unsur Pimpinan yang hadir

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

%d bloggers like this: