Satuan Keamanan IAIN Padangsidimpuan Siap Optimalisasikan Kinerja

Satuan Keamanan IAIN Padangsidimpuan Siap Optimalisasikan Kinerja

Senin. 31/12/2018. Satuan Keamanan di IAIN Padangsidimpuan mengadakan apel pagi di depan gedung biro rektorat kemarin. Dalam apel pagi tersebut Maharuddin Siregar, M.Si yang diberi tanggungjawab bidang kemanan memberikan pengarahan kepada seluruh Corps security IAIN Padangsidimpuan. Maharuddin menekankan pentingnya kesiapan bagi seluruh personil satuan pengamanan yang dibentuk oleh instansi harus bisa melaksanakan pengamanan fisik dalam rangka menyelenggarakan keamanan swakarsa di lingkungan IAIN Padangsidimpuan.

Doc Humas 31/12/2018. Corps Security IAIN Padangsidimpuan

Memasuki tahun baru 2019 seluruh anggota corps security IAIN Padangsidimpuan membuat kebijakan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja seluruh personil corps security. Kebijakan tersebut berupa sistem rolling kerja sekali dalam tiga bulan.

“Kita semua akan dirolling dalam rangka optimalisasi kinerja. Semuanya pasti akan mendapatkan giliran masing-masing penempatan pos-pos yang telah ditentukan. Kita semua harus menyadari bahwa pentingnya keamanan ini menjadikan kita semua memiliki tanggung jawab dalam rangka keamanan swakarsa di lingkungan kita ini”. ungkap Maharuddin Siregar, dalam sesi pengarahan.

Doc Humas 31/12/2018. Maharuddin Siregar memberikan pengarahan bagi seluruh personil Corps Security IAIN Padangsidimpuan

Lebih lanjut, Maharuddin Siregar, M.Si menerangkan bahwa untuk itu setiap anggota harus mengetahui tugas pokok dan fungsinya di IAIN Padangsidimpuan.Antara lain menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja khususnya pengamanan fisik serta melindungi dan mengamankan lingkungan kerjanya dari setiap gangguan keamanan dan ketertiban serta pelanggaran hukum.

Tercatat bahwa personil keamanan IAIN Padangsidimpuan telah ditingkatkan dengan menambah personil dalam rangka menjaga aset-aset negara di IAIN Padangsidimpuan sejak perubahan status dari sekolah tinggi menjadi institusi. Faktor ini juga karena adanya pengembangan kampus yang luas serta meningkatnya mahasiswa IAIN Padangsidimpuan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

%d bloggers like this: