UKM Hadits Gelar Seminar Motivasi

UKM Hadits Gelar Seminar Motivasi

Selasa (27/11/2018); Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Dakwah Mahasiswa dan Motivasi Islam (UKM HADITS) menggelar Seminar Motivasi Nasional dengan Thema: “Hidup Untuk Manfa’at”, sabtu (17/11/2018) di auditorium IAIN Padangsidimpuan. Kegiatan ini menghadirkan dua Narasumber yang mumpuni dibidangnya masing-masing, yaitu Salman Matondang dan Dr. H. Sahminan Zega, S.H.,M.Pd.

Dok.Humas: Sahminan Zega sedang dialog interaktif dengan peserta Seminar Motivasi yang diadakan UKM HADITS IAIN Padangsidimpuan

Seminar Nasional ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qurán oleh Sri Rahmadhani (Mahasiswi IAIN Padangsidimpuan) Qoriáh terbaik III tingkat nasional tahun 2018. Dilanjutkan dengan sambutan dari Pembina UKM HADITS Dr. H. Fatahuddin Azis Siregar M.Ag. Dalam sambutannya Beliau mengatakan bahwa UKM HADITS adalah satu-satunya UKM Terbaik di IAIN Padangsidimpuan.

“UKM HADITS adalah salah satu organisasi terbaik intra kampus di IAIN Padangsidimpuan ditinjau dari setiap kegiatan yang telah dilaksanakan”, ungkap Dr.H.Fatahuddin Aziz Siregar,M.Ag yang juga Dekan Fakultas Syari’ah dan Ilmu Hukum IAIN Padangsidimpuan. Sementara itu, Rektor IAIN Padangsidimpuan yang diwakili oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama juga ikut dalam kegiatan seminar ini.

Sesi Pertama, Salman Matondang memaparkan trips dan trik sukses untuk menuntut ilmu. Pada sesi pertama ini terlihat antusiasme dari seluruh peserta yang berjumlah berkisar 700 orang. Pada sesi kedua, tampillah Dr.H.Sahminan Zega,S.H.,M.Pd disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta juga tamu undangan.

Dr.Sahminan Zega,S.H.,M.Pd adalah seorang motivator yang merupakan putra asli daerah Padangsidimpuan dengan segudang prestasi di masa pendidikannya. Motivator yang biasa dipanggil dengan Bang Sahminan ini dapat menggemparkan gedung auditorium IAIN Padangsidimpuan dengan tepuk tangan meriah dan antusiasme peserta.

“Pilihlah bagaimana kehidupanmu kedepannya, menjadi orang baik tapi dibenci orang jahat atau menjadi orang jahat tapi dibenci oleh orang baik. Biarkanlah orang menghinamu sampai mereka tidak bisa lagi menghinamu”, ungkap Sahminan Zega yang saat ini menjabat sebagai Kepala Balai Diklat Keuangan Makassar Kementrian Keuangan Republik Indonesia. (Humas/Trg)

Dok.Humas: Ketua UKM HADITS (Dwi Purwanto) memberikan cendramata kepada Sahminan Zega setelah Seminar Motivasi dilaksanakan

1 comment

  1. BANGGA BERSAMA UKM-HADITS

    M. Fadilillah Sitorus

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id