Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, “Jadilah Anda Agent of Change Bagi Mahasiswa Lainnya”

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, “Jadilah Anda Agent of Change Bagi Mahasiswa Lainnya”

Dok.Humas: Dr.H.Sumper Mulia Harahap,M.Ag (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama) mengambil sumpah dan ikrar dari pengurus UKM/UKK yang dilantik

Jum’at (08/03/2019). Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama melantik 2 Unit Kegiatan Mahasiswa dan 1 Unit Kegiatan Khusus, yaitu UKM Bola Volly, UKM Himpunan Mahasiswa Pecinta Seni Islam dan Al-Qur’an serta UKK Kelompok Studi Ekonomi Islam Ittihad di auditorium IAIN Padangsidimpuan. Kegiatan pelantikan yang mengusung thema “Pelantikan Menjadi Langkah Awal Memantapkan Kinerja Kepengurusan Satu Periode Ke Depan,” ini akan dilanjutkan dengan Up Grading dan Rapat Kerja Pengurus sebagai bentuk upaya untuk menyamakan visi, misi juga persepsi bagi seluruh pengurus, selama 3 hari (8-10 Maret 2019).

Rektor IAIN Padangsidimpuan yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama menyampaikan tahniah dan apresiasi kepada seluruh pengurus yang baru dilantik. Dalam sambutannya beliau juga berharap agar pengurus yang dilantik menjadi suri teladan bagi mahasiswa lainnya, baik dalam prestasi akademik ataupun Non-Akademik (Organisasi).

“Saya mewakili Rektor, memberikan apresiasi kepada Ananda yang telah baru aja dilantik. Camkanlah Ananda, bahwa disaat Ananda diambil ikrar atau pun sumpah. Maka, disaat itulah ananda wajib mengemban seluruh tanggung jawab sebagai pengurus UKM/UKK. Jadilah anda sebagai Agent of Change bagi perubahan aktivitas kemahasiswaan di IAIN Padangsidimpuan,” ungkap Dr.H.Sumper Mulia Harahap,M.Ag

”Setelah pelantikan ini, ananda akan mengikuti up grading dan rapat kerja yang dibimbing oleh Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biro. Kegiatan Up Grading dan Raker merupakan upaya untuk pemantapan kinerja pengurus selama periode menjabat. Pesan saya, pahamilah Peraturan Organisasi dan terapkanlah Kode Etik Mahasiswa. Jadilah anda sebagai teladan yang baik bagi mahasiswa lainnya,” pungkasnya. (Humas/trg)

Dok.Humas: Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus UKM/UKK yang baru dilantik.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id