0634-22080

Telepon Kantor

4 Orang Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Raih The Best Presenters

4 Orang Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Raih The Best Presenters
 \  Biro Rektorat  \  4 Orang Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Raih The Best Presenters

4 Orang Mahasiswa IAIN Padangsidimpuan Raih The Best Presenters

Dok.Humas: Mahasiswi IAIN Padangsidimpuan menerima penghargaan sebagai The Best Presenters

Senin (16/12/2019); International Conference Interdisciplinary Educational Studies in Southeast Asia (ICIESSEA) yang diselenggarakan di Fatoni University, Thailand pada 2-3 Desember 2019 telah mengukir prestasi pada IAIN Padangsidimpuan. Hal tersebut dibuktikan dengan 4 orang mahasiswa IAIN Padangsidimpuan meraih predikat The Best Presenters dengan menyisihkan 60 orang presenter dari 8 perguruan tinggi yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

4 orang mahasiswa tersebut atas nama:

  1. Try Mahendra Siregar (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan)
  2. Ernidah Hasibuan (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan)
  3. Anisa Dayanti Hasibuan (Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan)
  4. Sarah Khairani Harahap (Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum)

Ernidah Hasibuan, mewakili teman-temannya yang meraih prestasi tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan serta seluruh civitas akademika IAIN Padangsidimpuan yang telah membimbing dalam meraih prestasi tersebut.

“Alhamdulillah atas bimbingan yang diberikan kepada kami, sehingga dapat meraih predikat The Best Presenters di ajang International Conference Interdisciplinary Educational Studies in Southeast Asia (ICIESSEA). Dengan berpartisipasi dalam event ini, kami dapat banyak pengalaman untuk terus menggali potensi. Semoga kita bisa terus mengharumkan almamater kita baik dalam kancah nasional demikian juga internasional,” jelas Ernidah Hasibuan.

Ernidah Hasibuan yang juga memilik segudang prestasi ini tercatat sebagai utusan IAIN Padangsidimpuan dalam kegiatan PIONIR PTKIN Kementerian Agama RI Tahun 2019 di Malang, Jawa Timur.

Ungkapan syukur dan apresiasi juga disampaikan Dr.H.Fatahuddin Aziz Siregar,M.Ag (Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum) yang juga turut serta dalam mendampingi rombongan dari IAIN Padangsidimpuan dalam kegiatan tersebut.

“Apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Rektor, Wakil Rektor, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana serta seluruh civitas akademika IAIN Padangsidimpuan yang telah mensupport dalam kegiatan ini sehingga kita dapat mendominasi menjadi The Best Presenters dalam event International Conference Interdisciplinary Educational Studies in Southeast Asia (ICIESSEA) yang diselenggarakan di Fatoni University, Thailand. Hal ini terbukti dengan Sarah Khairani Harahap (Mahasiswi Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum) yang telah mengukir prestasinya,” pungkas Fatahuddin Aziz. (humas/trg)

Dok.Humas: Para peraih The Best Speakers berfoto bersama setelah menerima sertifikat penghargaan.

Related Posts

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?