Akademik

Penjelasan tentang layanan akademik di IAIN Padangsidimpuan

Layanan Akademik

Untuk menciptakan kondisi layanan akademik yang baik dan memuaskan, setiap perguruan tinggi harus menerapkan sistem manajemen layanan yang bermutu melalui berbagai rangkaian kegiatan yang tersusun dalam rencana induk pengembangan layanan perguruan tinggi.

Fungsi manajemen tersebut meliputi: pengorganisasian, pengawasan, pembinaan, dan pengembangan kualitas SDM, motivasi secara berkesinambungan, serta diperlukan evaluasi layanan akademik dengan mengungkapkan kekurangan sekaligus alternatif solutif terhadap layanan yang akan diselenggarakan di masa yang akan datang.

Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi langsung kontak pada halaman ini atau langsung datang ke kantor akdemik dan kemahasiswaan.

Total Quality Service

Sistem manajemen strategik dan integratif untuk mencapai kebutuhan dan pelayanan prima bagi pendidik, mahasiswa dan tenaga kependidikan

TOTAL INVOLVMENT

Layanan akademik berbasis elektronik implementasi sistem layanan akademik dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi

QUALITY OF WORK LIFE

Penyediaan layanan akademik perguruan tinggi seharusnya berbasis data dan dilakukan sesuai prosedur (SOP) mengedepankan data-data up to date yang dimiliki

Siakad Online

Layanan Perkuliahan

Data Mahasiswa

Informasi Akademik

Statistik Mahasiswa

Statistik data perkembangan IAIN Padangsidimpuan tahun akademik 2021

0
Mahasiswa Aktif
0
Alumni
0
Tenaga Pendidik
0
Fasilitas
0
Kerjasama