Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

Animo Masyarakat Semakin Meningkat Terhadap IAIN Padangsidimpuan

Jum’at (13/05/2022); IAIN Padangsidimpuan yang akan bertransformasi alih status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN) Syeikh Ali Hasan Ahmad Addariy, terus mendapatkan kepercayaan yang semakin hari bertambah kuat dari masyarakat untuk melanjutkan kuliahnya di kampus yang asri ini. IAIN Padangsidimpuan sebagai kampus Cerdas Berintegritas berlokasi strategis, tepatnya di jalan lintas Sumatera Utara menuju Sumatera Barat, sehingga memiliki akses yang mudah bagi para calon mahasiswa juga masyarakat.

Keinginan masyarakat yang begitu tinggi melanjutkan kuliahnya di IAIN Padangsidimpuan ini terbukti dengan jumlah pendaftar ulang lewat beberapa ujuan masuk, SPAN dan UM-PTKIN juga melalui jalur Mandiri atau Lokal.

“Saya sebagai orang tua dari salah satu calon mahasiswa, sangat bersyukur diterimanya anak saya atas nama Ainun Atikah Nasution di program studi Bimbingan Konseling Islam-IAIN Padangsidimpuan. Semoga si Ainun ini dapat meneruskan kesuksesan dari abang dan kakaknya yang telah lebih dahulu kuliah sehingga wisuda di IAIN Padangsidimpuan ini. Terutama di IAIN Padangsidimpuan ada program unggulannya yaitu Ma’had Jamiah, kami haqqul yakin anak-anak kami dapat dibina dengan sungguh-sungguh sehingga terjadi perubahan lebih baik dibandingkan dengan perguruan tinggi lainnya,” ujar Mukhlis Nasution, salah satu orang tua dari kabupaten Mandailing Natal.

Data yang didapatkan dari Sub.Koordinator Akademik Biro, Muhammad Rafki, S.HI bahwa jumlah perserta daftar ulang terus bertambah, 386 orang mahasiswa baru yang telah melakukan registrasi ulang di gedung Auditorium IAIN Padangsidimpuan.

“Kami terus menanti adik-adik calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus SPAN PTKIN tahun 2022 ini melaksanakan registrasi ulang. Kami juga melakukan komunikasi interaktif dan bimbingan secara online untuk memudahkan daftar ulang bagi mahasiswa yang lulus jalur SPAN PTKIN ini,” kata Rafki Lubis kepada Humas IAIN Padangsidimpuan.

Untuk pelayanan Daftar Ulang atau Registrasi dilaksanakan di Gedung Auditorium IAIN Padangsidimpuan, pada jam kerja 18 s/d 28 April dan 09 s/d 20 Mei 2022.

Info selengkapnya silahkan klik link berikut ini:

Sampai berita ini direlist, gedung Auditorium terus diramaikan oleh calon mahasiswa yang melakukan daftar ulang atau registrasi sebagai mahasiswa baru tahun ajaran 2022 ini.


Kontributor : Subroto Siregar
Fotografer : Alexandra Pane
Editor : H. Ratonggi, M. A

About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.