CSE FEBI Gelar Bazar Terapkan Konsep Efisiensi Ekonomi

CSE FEBI Gelar Bazar Terapkan Konsep Efisiensi Ekonomi

Kamis 13/12/2018. Kegiatan Bazar FEBI yang menggunakan kupon sebagai alat bayar non tunai menjadi trend metode pembayaran bagi pengunjung Bazar yang dilaksanakan di depan gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pada Kamis 13 Desember 2018 kemarin. Pengunjung dapat menukarkan uang ke dalam bentuk kupon seharga Rp 5.000,- mendapatkan 1 kupon di teller Bank Mini FEBI yang dibentuk oleh Center Of Student Enterpreunership (CSE) guna penerapan sistem ekonomi yang efisien dan kreatif.

Doc Humas, Dekan FEBI Dr. Darwis Harahap, didampingi oleh Pejabat dari FEBI ketika Menggunting Pita tanda Simbolis Pembukaan Bazar

Kegiatan Bazar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam merupakan kegiatan tahunan yang ramai dikunjungi para mahasiswa, dosen, pegawai dan masyarakat yang ikut berkunjung. Peserta kegiatan bazar terdiri dari stand-stand dari setiap mahasiswa FEBI dari berbagai lokal dan jurusan. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam dalam pembukaan kegiatan memberikan apresiasi bagi setiap dan penyelenggara kegiatan yaitu CSE FEBI dan seluruh stand dalam kegiatan Bazar FEBI.

“Semua mahasiswa yang ikut serta dalam kegiatan ini harus yakin bahwa dengan kegiatan ini kita harus memiliki jiwa enterpreunership. Semua stand yang menjadi peserta dalam kegiatan ini nantinya akan dinilai oleh juri mulai dari rasa, cara memproduksinya, pengolahannya, higienisnya serta cara penyajiannya baik pengemasan sesuai dengan syariat Islam. Kita berharap bahwa dengan Kegiatan Bazar ini menjadi sesuatu yang bermanfaat untuk kita semua dalam membangun jiwa enterpreunership.” terang Dekan FEBI dalam memberikan arahan dan bimbingan di acara pembukaan.

Menambahi hal tersebut di atas, dalam sambutan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Arbanur Rasyid juga mengajak seluruh mahasiswa FEBI agar eksis dan jangan takut dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan yang menunjang kreativitas mahasiswa. Ia juga menegaskan bahwa pihak fakultas akan tetap mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan sesuai dengan presedur yang ada.

“Kami dari fakultas akan terus mendukung berbagai kegiatan kemahasiswaan seperti seminar, bazar, dan kegiatan lainnya dari berbagai unit kegiatan mahasiswa. Kami sangat mengapresiasi para mahasiswa dari CSE dengan kegiatan ini. Mari kita semua bekerjasama untuk meningkatkan kualitas dan keilmuan kita terutama di bidang ekonomi. Kami terus menunggu kreativitas lainnya dari kemahasiswaan  FEBI mari kita buat kegiatan ini menjadi sukses dan lebih besar lagi”. Dukung Dr. Arbanur Rasyid dalam kata sambutannya.

 

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id