Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

Diskusi Alot Membersamai Raker Pembahasan Rencana Kegiatan Anggaran Tahun 2022

Jum’at (25/06/2021); Rapat Kerja (Raker) Pembahasan Rencana Kegiatan Unit Kerja IAIN Padangsidimpuan untuk anggaran 2022 masih berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Medan. Banyak dinamika yang muncul dalam membahas rencana serta anggaran kegiatan untuk tahun 2022, seperti diskusi yang sangat alot penuh dengan argumentatif antara peserta. Demikianlah yang disampaikan oleh Dr. Anhar, MA.

“Pada raker kali ini kita melihat keseriusan dan antusiasnya seluruh peserta rapat kerja, terbukti dengan munculnya ide-ide, kritik juga saran yang semuanya itu pasti untuk kemajuan IAIN Padangsidimpuan kedepannya,” ujar Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan tersebut kepada Humas.

“Dengan adanya beberapa tim pembahas yang terdiri dari para Wakil Rektor, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan Satuan Pengawas Internal (SPI) maka diharapkan seluruh usulan kegiatan dari masing-masing Fakultas juga Lembaga dan Unit dapat direalisasikan sesuai dengan regulasi juga undang-undang yang berlaku. Kami dari unsur pimpinan tetap menegaskan agar usulan kegiatan tersebut tidak terlepas dari nilai filosofis IAIN Padangsidimpuan yang mengacu pada konsep Theoantropoekosentris. Adapun suasana forum yang begitu alot membuktikan iktikad baik dari seluruh peserta untuk terus mengembangkan dan memajukan IAIN Padangsidimpuan,” pungkasnya.

Dalam wawancara Humas IAIN Padangsidimpuan kepada Panitia Pelaksana, bahwa ada 14 unit/lembaga yang mempresentasikan usulan kegiatan untuk tahun 2022, yaitu: Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Pascasarjana, Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Biru AUAK, LPPM, LPM, SPI, UPT. Ma’had Jamiah, UPT. Pusat Pengembangan Bahasa, UPT. Perpustakaan, UPT. PTID serta Subbagian Humas dan Informasi. “Di hari ini (jum’at, 25/06) kita melihat seluruh peserta masih semangat untuk mengikuti raker kita. Kami dari panitia tetap menghimbau kepada peserta agar menjaga kesehatan dan kondisi tubuh yang prima, mematuhi Protokol Kesehatan sehubungan dengan masa pandemi covid 19 ini,” ujar Buyung Saroha Nasution menutupi wawancaranya bersama Tim Humas IAIN Padangsidimpuan.

Dok. Humas: Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M. Ag / Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga (ket: berpeci) memberikan cindramata kepada Iwan Kurniawan / Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara
About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.