Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag Dinobatkan Sebagai Ketua Gugus Depan Pramuka IAIN Padangsidimpuan

Senin (12/04/2021); Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag hari ini terpilih dan dinobatkan sebagai Ketua Gugus Depan Pramuka KH. Wahid Hasyim (05.331) – Malahayati (05.332) pangkalan IAIN Padangsidimpuan Priode 2021-2024 melalui musyawarah gugus depan dengan thema “ Satukan Tekad, Satukan Barisan Untuk Menggapai Gugus Depan Yang Berkualitas dan Unggul”.
Dalam sambutannya, Sumper Mulia Harahap yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama ini berharap agar kegiatan pramuka terus tetap eksis dan berkontribusi untuk memajukan IAIN Padangsdimpuan.
“Pramuka adalah satu diantara lembaga organisasi kemahasiswaan yang ada di IAIN Padangsidimpuan. Saya dan kita semua berharap agar Pramuka menjadi ikon kemajuan IAIN Padangsidimpuan kedepannya, ikon dalam bekerjasama dan sama-sama bekerja, ikon menerapkan disiplin dan sebagai pionir kebaikan,” ungkap Sumper Mulia Harahap.
“Pramuka yang merupakan akronim dari Praja Muda Karana, yaitu jiwa muda yang berkarya. Sehingga diharapkan mampu menjadi variable untuk pembentukan karakter mahasiswa (khususnya) dan generasi muda (umumnya). Marilah kita bersama-sama membentuk karakter melalui organisasi Gerakan Pramuka ini, sehingga menjadi promosi bagi IAIN Padangsidimpuan kampus yang cerdas berintegritas” lanjutnya.
Musyawarah Gugus Depan (Mugus) ini dilaksanakan terbatas yang dihadiri oleh Unsur Mabigus, Pembina Gugus Depan juga Dewan Racana Pramuka Pangkalan IAIN Padangsidimpuan sembari tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dok. Humas: Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag (Ketua Gudep Terpilih) berfoto bersama unsur Mabigus dan Pembina lainnya setelah musyawarah gugus depan di aula Rektorat IAIN Padangsidimpuan
About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.