Empati  Kepada Masyarakat Menghadapi Pandemi Covid 19, IAIN Padangsidimpuan Distribusikan Paket Sembako

Empati Kepada Masyarakat Menghadapi Pandemi Covid 19, IAIN Padangsidimpuan Distribusikan Paket Sembako

Dok.Humas: Penyerahan Sembako oleh Tim Satgas Covid IAIN Padangsidimpuan kepada masyarakat di kelurahan Sihitang.

Selasa (14/04/2020); IAIN Padangsidimpuan mendistribusikan 300 paket sembako kepada masyarakat, dimana pegawai dan dosen IAIN Padangsidimpuan berdomisili, Senin (13/04). Gerakan social ini merupakan bentuk implementasi dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengabdian pada masyarakat, demikian yang diungkapkan Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama ini juga menyampaikan kepada Satgas Covid-19 IAIN Padangsidimpuan bahwa bantuan social ini juga merupakan bentuk empati civitas akademika IAIN Padangsidimpuan kepada masyarakat agar dapat survive dalam menghadapi pandemic Covid-19 ini.

“Kita dari Satuan Tugas (Satgas Covid-19) mengucapkan terima kasih juga apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh civitas akademika yang telah turut merasakan kesulitan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Gerakan social ini merupakan bentuk empati kita juga khalayak ramai, sembari kita berdoa agar situasi kembali seperti dulu yaitu masyarakat sehat serta dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya,” jelas Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M. Ag

Ungkapan syukur dan terima kasih juga disampaikan oleh Nizamuddin Banurea, Kepala Lingkungan IV Sihitang yang mendampingi masyarakatnya saat menerima Paket Sembako dari IAIN Padangsidimpuan ini.

Sementara itu, H. Nurman Hasibuan, MA sebagai Kabag Umum Biro AUAK yang juga ikut dalam rapat teknis pendistribusian paket sembako tersebut menjelaskan bahwa diantara bantuan social yang ada juga sudah disampaikan kepada Kementerian Agama RI di Jakarta sebagai partisipasi dalam program pemerintah menghadapi pandemi covid-19 ini.

Dok.Humas: Tim Satgas membagikan Sembako kepada masyarakat sekitar IAIN Padangsidimpuan

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Sebelumnya

Ayo Berlangganan

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

Butuh Bantuan?