0634-22080

Telepon Kantor

Guna Menghasilkan Output Kinerja Yang Optimal Dan Unggul, IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja

Guna Menghasilkan Output Kinerja Yang Optimal Dan Unggul, IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja
 \  Biro Rektorat  \  Guna Menghasilkan Output Kinerja Yang Optimal Dan Unggul, IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja

Guna Menghasilkan Output Kinerja Yang Optimal Dan Unggul, IAIN Padangsidimpuan Gelar Rapat Kerja

Dok.Humas: Rapat Kerja IAIN Padangsidimpuan yang dilaksanakan di Hotel PIA Pandan Sibolga

Kamis (09/01/2020); IAIN Padangsidimpuan terus berbenah dan berusaha meningkatkan kinerja dan prestasinya tahun ke tahun. Selama empat hari ini, terhitung mulai hari Kamis sampai dengan Minggu (09-12 Januari 2020) IAIN Padangsidimpuan menggelar Rapat Kerja Penerapan Kinerja dan Penjadwalan Kegiatan Anggaran Tahun 2020 di Hotel PIA Pandan Sibolga. Rapat Kerja ini mengusung thema “Peneguhan Integrasi Moral Dan Kecerdasan Bekerja Melalui Penguasaan Sistem Dan Unjuk Kepatuhan Kerja Dalam Menghasilkan Output Kinerja 2020 Yang Optimal Dan Unggul”.

Ali Murni, S.Ag.,M.AP berharap agar seluruh peserta yang berjumlah sebanyak 59 orang agar serius dan antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Beliau juga menyampaikan bahwa peserta Rapat Kerja ini terdiri dari seluruh unsur pimpinan lembaga dan fakultas yang ada di IAIN Padangsidimpuan.

“Rapat Kerja awal tahun 2020 ini diikuti oleh 59 orang peserta yang terdiri dari unsur pimpinan, Wakil Rektor, Dekan, Ketua Lembaga dan Unit, Direktur Pascasarjana, teristimewa juga Syeikh Hamdi Abdul Athy al Mishry,” jelas Ali Murni dalam laporannya sebagai Ketua Panitia.

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh Narasumber kita yang berasal dari Kementerian Agama RI Jakarta, yaitu: Dr. H. Imam Syafe’i,M.Pd (Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI); dan Ridwan,M.Pd.I (Kabag Perencanaan Pendis Kementerian Agama RI),” lanjutnya.

Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL juga berharap dengan Rapat Kerja ini maka segala agenda yang telah terjadwal dapat direalisasikan sesuai dengan peraturan.

“Awal tahun ini kita adakan Rapat Kerja, yang juga merupakan “Kick off ” bagi kita dalam memulai tahun 2020 dengan penuh optimis. Kepada seluruh unsur pimpinan Unit/Lembaga juga Fakultas agar lebih progressive dalam mengimplementasikan seluruh agenda yang sudah terjadwal, dengan terus memperhatikan aturan dalam pelaporan sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya (atau taat asas),” ungkap Prof.Dr.H.Ibrahim Siregar,MCL.

Rapat Kerja ini dibuka secara resmi oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan dilanjutkan penyerahan piagam penghargaan kepada Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum sebagai Fakultas Terbaik dan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) sebagai lembaga terbaik dalam pelaksanaan anggaran tahun 2019.

Dok.Humas: Rektor (ket: posisi tengah) berfoto bersama para unsur pimpinan setelah penyampaian materi tentang Visi & Misi Arah Perkembangan IAIN Padangsidimpuan.

Related Posts

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?