Humas IAIN Padangsidimpuan Menerima Kunjungan Tim Humas STAIN MADINA

Humas IAIN Padangsidimpuan Menerima Kunjungan Tim Humas STAIN MADINA

Dok.Humas: Humas IAIN Padangsidimpuan menerima kunjungan Humas STAIN Madina di ruangan kerja Humas IAIN Padangsidimpuan (Jum’at/14/02/2020).

Jum’at (14/02/2020); Tim Humas IAIN Padangsidimpuan hari ini menerima kunjungan dari STAIN Mandailing Natal (MADINA). Pada kesempatan ini, Tim Humas IAIN Padangsidimpuan yang terdiri dari 5 personil; 1. H. Ratonggi, MA (Kasubbag Humas dan Informasi); 2. Raja Herman Siadari, A.Md; 3. Subroto, S.Pd.I; 4. Alexander Pane, S.Sos.I dan 5. Pujiati, S.HI berbagi ide dan strategi dalam menguatkan lembaga dan instansi kepada Tim Humas STAIN Madina.

Raja Ritonga, Koordinator Humas STAIN Madina mengungkapkan tujuan dari kunjungan mereka adalah untuk belajar dari keberhasilan Humas IAIN Padangsidimpuan dalam kinerja menguatkan eksistensi serta mengembangkan IAIN Padangsidimpuan.

“Kami siap belajar, menyerap informasi dan pengalaman dari Tim Humas IAIN Padangsidimpuan. Karena selama ini kami melihat bahwa keberhasilan dari IAIN Padangsidimpuan tidak terlepas dari Supporting tugas dan fungsi Humas IAIN Padangsidimpuan tersebut,” ungkap Raja Ritonga

Pada kesempatan kunjungan ini juga, Ratonggi, MA sebagai Kasubbag Humas dan Informasi IAIN Padangsidimpuan menyambut baik atas kunjungan Humas STAIN Madina tersebut.

“Alhamdulillah kita menerima kunjungan tamu dari Humas STAIN Madina, kita siap untuk bersinergi dengan STAIN Madina dalam meningkatkan dan memberikan citra terbaik baik perkembangan PTKIN (khususnya) dan Kementerian Agama RI (umumnya). Kita jalankan fungsi dari kehumasan dan keprotokolan dalam meningkatkan kualitas lembaga kita,” jelas Ratonggi sambil menunjukkan Job’s Description Humas IAIN Padangsidimpuan.

Hal ini juga dipertegas oleh Dr. H. Sumper Mulia Harahap, M.Ag sebagai Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Padangsidimpuan. Beliau berharap agar hubungan kerjasama ini memberikan sinergisitas antar lembaga dalam mengembangkan PTKIN.

“Kunjungan ini menunjukkan sinergitas antar 2 lembaga yang secara kultural memiliki banyak persamaan. Kunjungan kerja Humas STAIN Madina Panyabungan menjadi  langkah awal Perguruan Tinggi tersebut mau maju dan berkembang. Salah satu indikator perkembangan adalah bersedia membuka diri untuk mempelajari perkembangan apa yang dimiliki lembaga lain. Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama antar kedua lembaga pada aspek Tri Dharma Perguruan Tinggi,” pungkas Sumper Mulia Harahap.

Dok.Humas: Dr. H. Sumper Mulia Harahap (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama/ ket: tengah) berfoto bersama Humas IAIN Padangsidimpuan dan Humas STAIN Madina.

Related Posts

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Sebelumnya

Ayo Berlangganan

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id