Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

IAIN Padangsidimpuan Gelar Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI)

Kamis (08/04/2021); IAIN Padangsidimpuan melalui Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) menggelar sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) di aula Rektorat selama 2 hari (Kamis-Jum’at/ 08-09) dengan thema “ Melalui SPMI Kita Tingkatkan Budaya Mutu Yang Berkelanjutan”.
“Pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal atau SPMI ini sangat penting diadakan, sebagai monitoring terhadap kemajuan mutu dan kualitas sebuah institusi termasuk kampus kita IAIN Padangsdimpuan,” ujar Ahmatnijar, M. Ag dalam laporannya sebagai Ketua Panitia.
Ahmatnijar juga melaporkan bahwa peserta yang diundang berjumlah 42 yang terdiri dari unsur pejabat dan stakeholders di lingkungan IAIN Padangsidimpuan.
Sementara itu, Drs. H. Samsuddin, M. Ag sebagai Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM IAIN Padangsidimpuan) menegaskan akan urgensi SPMI dalam setiap bidang. Ketua LPM ini juga menyampaikan bahwa SPMI IAIN Padangsidimpuan akan terus ditingkatkan mutu dan kualitasnya, sehingga secara keseluruhan dapat mendukung dan menunjang kemajuan IAIN Padangsidimpuan.
“Kita dari LPM akan terus konsisten dan konsern dalam mengawal mutu kualitas, termasuk kualitas pendidikan juga non pendidikan. Sebab menjalani kehidupan juga kita butuh sebuah pedoman, tanpa terkecuali system pendidikan kita, dimulai dengan Rencana Induk Pengembangan (RIP), selanjutnya Renstra dan Rencana Operasional. Oleh karena itu, kita menggelar Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) ini,” tegas Samsuddin
“Kita berharap dengan sosialisasi SPMI ini, semua tindakan dan aktivitas kita dapat terukur dan compatible. Kami harap kepada peserta agar serius mengikuti agenda kita, untuk nanti dapat diturunkan kepada masing-masing unit di tempat kita bekerja,” pungkasnya.

Dok.Humas: Drs. H. Samsuddin, M. Ag (Ketua LPM) menyampaikan sambutan di hadapan peserta sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal di aula Rektorat IAIN Padangsidimpuan
About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.