IAIN Padangsidimpuan Mendominasi di English Festival STAIN Madina

IAIN Padangsidimpuan Mendominasi di English Festival STAIN Madina

Dok.Humas: Dr. Lelya Hilda, M.Si (Dekan FTIK IAIN Padangsidimpuan) menyambut mahasiswa yang berhasil meraih juara di ajang English Festival yang diadakan STAIN Madina

Rabu (26/02/2020); Sebanyak 12 orang mahasiswa/mahasiswi IAIN Padangsidimpuan meraih juara di ajang English Festival yang diadakan oleh STAIN Madina pada hari Senin; 24 Februari 2020.

Fitri Rayani Siregar, M.Hum, Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris FTIK IAIN Padangsidimpuan yang mendampingi mengungkapkan rasa bahagianya kepada 12 mahasiswa yang telah berhasil membawa nama harum IAIN Padangsidimpuan dalam ajang tersebut. Beliau juga berharap agar mahasiswa terus meningkatkan prestasinya.

“Alhamdulillah, mahasiswa IAIN Padangsidimpuan meraih juara pada event English Festival yang diadakan oleh STAIN Madina di Panyabungan, Mandailing Natal pada Senin (24/02/2020). Kami sebagai pendamping juga pembimbing turut berbangga atas prestasi ini, juga kita berharap agar mahasiswa meningkatkan prestasinya sehingga dapat lebih baik lagi di masa depannya (Do Their Best; to be The Best in the future),” ujar Fitri Rayani Siregar, M.Hum.

Sementara itu, Dr. Lelya Hilda, M.Si, Dekan FTIK IAIN Padangsidimpuan menyambut sumringah kedatangan mahasiswa/mahasiswi berprestasi ini di ruang kerjanya.

Ekpektasi besar juga diungkapkan Dr.Lelya Hilda,M.Si agar seluruh mahasiswa dapat menorehkan prestasi dan membawa nama baik IAIN Padangsidimpuan baik dalam regional, nasional bahkan internasional.

“Dengan keberhasilan meraih juara di ajang tersebut maka mahasiswa dapat termotivasi untuk terus menggali potensi mereka. Pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Padangsidimpuan kita adakan pembinaan untuk minat bakat mahasiswa ini dalam program Students’ Day serta adanya beberapa study club yang dibimbing langsung oleh tenaga-tenaga ekspert di bidangnya masing-masing,” jelas Dr. Lelya Hilda, M.Si kepada Humas IAIN Padangsidimpuan.

6 Kategori lomba yang berhasil dicapai oleh kesepuluh mahasiswa IAIN Padangsidmpuan ini adalah:

  1. Sing English Song : Winda Lestari (Juara I) dan Ahmad Rivai (Juara II);
  2. News Reading : Paujia (Juara I) dan Ferdy Kurniawan (Juara III);
  3. English Poem : Anggia Saputra (Juara II);
  4. Speech: Azza (Juara I), Ferdy Kurniawan (Juara II) dan Apriani (Juara III);
  5. English Debate : Debate : Ernidah dan Fitri (Juara I) serta Sauqi dan Rahli (Juara II);
  6. Story Telling : Ummu Salamah Pasaribu (Juara II).

“We really appreciate all the guidance given to us, and also we hope that all students are motivated by this achievement,” pungkas Ernidah yang meraih juara I kategori English Debate. (humas/trg)

Dok.Humas: Dekan FTIK IAIN Padangsidimpuan beramah tamah bersama mahasiswa yang berhasil meraih juara di event English Festival STAIN Madina

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Sebelumnya

Ayo Berlangganan

Jalan T. Rizal Nurdin, Km. 4,5 Sihitang. Padangsidimpuan, Kode Pos 22733.

Untuk info lebih lanjut:

Telp. (0634) 22080

Fax. (0634) 24022

humas@iain-padangsidimpuan.ac.id

Butuh Bantuan?