Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini
Mari bangun masjid IAIN Padangsidimpuan
Klik Disini

IAIN Padangsidimpuan Raih Terbaik III Kekayaan Negara Awards 2021

Kamis (09/12/2021); IAIN Padangsidimpuan berhasil meraih peringkat terbaik III bidang Utilisasi dan Optimalisasi BMN dalam perhelatan Kekayaan Negara Awards 2021 yang diselenggarakan oleh DJKN Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Sumatera Utara, secara online (Selasa/23 November 2021) yang lalu.
Maharuddin Siregar, Pengelola Barang Milik Negara (BMN) IAIN Padangidimpuan mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang telah diberikan kepada IAIN Padangsidimpuan sebagai Terbaik III dalam bidang Utilisasi dan Optimalisasi BMN tahun 2021.
“Semua prestasi ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, baik dari IAIN Padangsidimpuan begitu juga dari KPKNL Padangsidimpuan yang selama ini terus membimbing kami dalam mengelola asset negara, sehingga semuanya berjalan lancar dan patuh asas juga aturan yang berlaku,” ungkap Maharuddin Siregar.
Melalui telepon selular, Maharuddin Siregar juga menyampaikan bahwa akan terus konsisten dalam tata kelola BMN, mulai dari pengadaan, pencatatan hingga pelaporan, sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada DJKN. Karena BMN tersebut diperoleh dari anggaran pemerintah, baik dari rupiah murni maupun Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP).
“Penghargaan atau awards ini juga merupakan bentuk komitmen atas kualitas kerja dan koordinasi seluruh stakeholders. Semoga penghargaan ini memotivasi kami (khususnya pengelola BMN) IAIN Padangsidimpuan untuk lebih giat dan tekun lagi dalam tata kelola Barang Milik Negara (BMN),” pungkasnya.

Dok.Humas: Maharuddin Siregar mewakili IAIN Padangsidimpuan (kanan/photo) menerima piagam Penghargaan Terbaik III bidang Utilisasi dan Optimalisasi BMN dalam perhelatan Kekayaan Negara Awards 2021 yang diserahkan oleh KPKNL Padangsidimpuan

Kontributor :
Fotografer :
Editor :

About the author

Pengelola Sub Bagian Humas dan Informasi

Related Posts

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.