IAIN Padangsidimpuan – STAIN Madina Tandatangani MoU Peningkatan Kualitas

Rabu (10/03/2021); Rektor beserta unsur pimpinan IAIN Padangsidimpuan menerima kunjungan dari STAIN Mandailing Natal, di ruang kerjanya. Dalam kunjungan ini, Ketua STAIN Madina Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S, menyampaikan beberapa point kerjasama kepada IAIN Padangsidimpuan.
“Kami dari STAIN Mandailing Natal, sangat berterima kasih kepada Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL, Rektor IAIN Padangsidimpuan, juga kepada unsur pimpinan di IAIN Padangsidimpuan yang telah menerima kami. Kesempatan ini, kami ingin mengajukan beberapa bentuk kerjasama dalam pengembangan dan penguatan lembaga, terlebih-lebih kami (STAIN Madina; red) yang saat ini masih perlu belajar banyak dari kemajuan IAIN Padangsidimpuan,” ungkap Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S
“Kami takjub dan bangga dengan kemajuan dan perkembangan IAIN Padangsidimpuan. Semoga IAIN Padangsidimpuan terus maju dan jaya serta beralih status menjadi UIN Padangsidimpuan,” lanjut beliau.
Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL menyambut pengajuan MoU (Momerandum of Understanding) dari STAIN Madina ini dengan antusias.
“Kami berharap penandatanganan MoU ini menjadi awal kebaikan buat kita semua dan saling menguatkan instansi dengan konsep fastabiqul khoirot,” jelas Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL
Guru Besar dalam bidang Hukum Islam ini juga mengatakan dengan adanya MoU ini, maka antara IAIN Padangsidimpuan dan STAIN Mandailing Natal dapat lebih intens lagi bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya studi-studi ke-Islaman.
“Semoga dengan adanya MoU ini, kita dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja menjadi penjaga moral, meningkatkan pendidikan (khususnya Tabagsel) juga di Indonesia,” lanjut Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL
Proses penandatanganan MoU antara IAIN Padangsidimpuan dan STAIN Mandailing Natal ini berjalan lancar, juga dirangkaikan dengan beberapa MoA untuk UPT serta lembaga yang ada di masing-masing instansi.

Dok.Humas: Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL (Rektor IAIN Padangsidimpuan) dan Dr. H. Torkis Lubis, D.E.S.S (Ketua STAIN Madina) berfoto bersama usai tandatangan MoU kedua belah pihak.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.